Real Sociedad Curi Poin di Markas Madrid, Alex Remiro Buat Stress Pasukan Carlo Ancelotti

Gila Bola – Real Madrid gagal meraih kemenangan di kandang sendiri usai ditahan imbang tamunya Real Sociedad pada pekan ke-19 Liga Italia.

Hingga dua babak berakhi pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad, tak ada gol yang tercipta meskipun total ada banyak tembakan on target yang dilepaskan oleh pasukan Carlo Ancelotti.

Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 0-0 dalam laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (30/1) dinihari.

Pemain yang paling menjadi sorotan di laga ini siapa lagi kalau bukan Alex Remiro kiper Real Sociedad, yang berhasil melakukan penyelamatan krusial untuk menggagalkan upaya para pemain Los Blancos sepanjang laga.

Peluang awal dari Sorloth dan Illarramendi hampir membuat tim tamu unggul, tetapi tuan rumah Madrid memiliki sebagian besar peluang terbaik di babak pertama.

Toni Kroos, Karim Benzema, dan Vinicius Junior semuanya telah memaksa kiper Alex Remiro bekerja keras sepanjang 45 menit pertama.

Di babak kedua tak jauh berbeda, kiper ALex Remiro tetap menjadi musuh utama para pemain Real Madrid, dan juga penguasaan bola yang mencapai 60% seakan-akan juga menjadi mubazir bagi tuan rumah.

Total 7 tembakan on target sepanjang 90 menit gagal menembus gawang Sociedad dan sebagian besar berkat penampilan gemilang sang kiper yang juga jadi incaran transfer Barcelona ini.

Berkat hasil imbang ini, Real Sociedad tetap menjaga jarak dengan Real Madrid di klasemen LaLiga. Sociedad dengan 39 poin sementara Madrid 42 poin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!