Reaksi Jurgen Klopp Usai Liverpool Tersingkir dari Putaran Keempat Piala FA

Gila Bola – Harapan Liverpool untuk meraih trofi di musim ini satu per satu mulai rontok ketika terbaru, mereka tersingkir dari Piala FA, setelah mereka sebelumnya sudah tereliminasi dari Piala Liga dan berada di papan tengah klasemen Premier League.

Dalam lawatan ke Stadion Falmer untuk kedua kalinya di musim ini, setelah kekalahan 3-0 di Premier League belum lama ini, The Reds kembali menelan kekalahan dari Brighton, kali ini dengan skor tipis 2-1, tapi itu tidak kalah menyakitkan.

Liverpool sebenarnya unggul dulu melalui gol Harvey Elliot, sayangnya mereka kemudian kebobolan gol penyeimbang Lewis Dunk sebelum babak pertama berakhir sebelum Kaoru Mitoma mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah di masa injury time.

Tentang Kekalahan Liverpool

Jurgen Klopp, diberitakan di situs resmi klub, bereaksi pada kekalahan Liverpool dari Brighton di putaran keempat Piala FA, mengatakan bahwa timnya sebenarnya sangat bertekad untuk bisa lolos ke putaran berikutnya.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun dia menilai bahwa terlepas dari kekalahan ini, dia melihat adanya peningkatan dari penampilan skuad asuhannya dibandingkan dengan apa yang mereka tunjukkan di beberapa laga sebelumnya.

Hanya saja sekarang bos Jerman itu berharap bahwa Liverpool bisa bekerja lebih baik dalam mengantisipasi bola mati yang menjadi salah satu dari biang kekalahan mereka melawan Brighton.

Tentang Kinerja Tim

Secara lebih lanjut, Jurgen Klopp mengatakan bahwa penampilan timnya di babak pertama sudah cukup bagus dengan Cody Gakpo, yang tanpa gol di lima pertandingannya untuk Liverpool, dinilainya banyak membantu tim baik dengan bola atau tanpa bola.

Bos Jerman juga menyoroti kinerja Harvey Elliot di penyerang sayap, dengan pemain muda itu menyumbang gol pembuka bagi The Reds, juga memberikan penilaiannya pada lini tengah timnya yang diklaimnya sudah bekerja dengan cukup bagus.

Tapi Jurgen Klopp mengakui bahwa melawan tim yang terlatih dengan baik seperti Brighton, Liverpool memang bisa kesulitan jika tidak semua posisi bekerja sama dengan sangat baik.

Tentang Motivasi Skuad

Secara lebih lanjut, Jurgen Klopp mengakui bahwa Liverpool saat ini berada di situasi yang sulit, berharap bahwa timnya memiliki perolehan poin yang lebih baik di Premier League dan memiliki perjalanan yang lebih jauh di kompetisi piala.

Sekarang, bos Jerman menegaskan bahwa fokus timnya adalah untuk pertandingan selanjutnya di Premier League melawan Wolves saat dia berharap bahwa The Reds bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Jurgen Klopp pun bertekad untuk membawa Liverpool memperbaiki kinerja mereka dan meningkatkan hasil, sembari menyinggung para pemain untuk juga memiliki bahasa tubuh yang baik antar sesama pemain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88