Sabet Penghargaan di Laureus World Sports Award, Jude Bellingham Impikan Menangi Treble Trofi

Gila BolaJude Bellingham, yang baru saja meraih penghargaan Laureus breakthrough award di Laureus World Sports Awards di Madrid, menyatakan ambisinya untuk meraih treble trofi.

Jude Bellingham, yang telah mengalami awal yang menakjubkan bersama Real Madrid, berharap untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions bersama klubnya sebelum berkompetisi di Euro 2024 dengan tim nasional Inggris.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menunjukkan penampilan cemerlang sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund pada musim panas, mencetak 21 gol, termasuk gol kemenangan di El Clasico melawan Barcelona akhir pekan lalu.

Dalam wawancara terbarunya, yang kami beritakan via Independent, Bellingham menyatakan bahwa kesuksesan baginya adalah meraih lebih banyak trofi, terutama dengan kesempatan besar yang dimilikinya bersama Madrid dan tim nasional Inggris.

Bellingham mengungkapkan perasaannya terhadap penghargaan yang baru saja dia terima, menyebut minggu ini sebagai “minggu yang gila” dan mengaku merasa sangat lelah.

Namun, gelandang Real Madrid itu menyatakan rasa bangganya atas penghargaan tersebut dan berharap untuk menciptakan lebih banyak kenangan bersama klubnya dan timnas Inggris di masa depan.

Selain Jude Bellingham, Laureus World Sports Awards juga melihat beberapa atlet terkemuka lainnya menerima penghargaan, dengan penghargaan ini memang diperuntuhkan untuk atlet olahraga.

Novak Djokovic, petenis Serbia, meraih penghargaan Sportsman of the Year untuk kelima kalinya dalam kariernya setelah meraih sukses besar di Australia Terbuka, Prancis Terbuka, dan AS Terbuka.

Aitana Bonmati, pesepakbola Spanyol, juga menjadi pusat perhatian setelah menjadi penerima penghargaan Sportswoman of the Year. Bonmati adalah bagian dari timnas Spanyol yang memenangkan Piala Dunia Wanita 2023 di Australia dan Selandia Baru.

Pesenam Amerika Serikat, Simone Biles, meraih penghargaan World Comeback of the Year setelah tampil gemilang di Kejuaraan Senam Dunia di Antwerp. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat Biles sempat meninggalkan Olimpiade Tokyo karena masalah kesehatan mental dan menjalani jeda hampir dua tahun dari olahraga tersebut.

Selain itu, beberapa penghargaan lainnya juga diberikan kepada atlet-atlet terkemuka, termasuk Rafael Nadal, Diede de Groot, dan Arisa Trew. Penghargaan tersebut memberikan penghormatan kepada pencapaian luar biasa mereka dalam bidang olahraga.

Laureus World Sports Awards ke-25 diadakan di Madrid pada hari Senin tanggal 22 April, merayakan prestasi atlet-atlet terbaik dari seluruh dunia. Acara tersebut memperingati keberhasilan para atlet dan memberikan pengakuan atas kontribusi mereka dalam dunia olahraga.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!