Juventus Minati Striker Sangat Berbahaya The Gunners, Christian Vieri Kritisi Peluang di Coppa Italia

Gila BolaJuventus, raksasa sepak bola Italia, sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, dalam bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Klub telah menunjukkan minat pada penyerang asal Brasil itu, yang diperkirakan akan menjadi salah satu target utama mereka, dan Arsenal mungkin juga akan terbuka untuk menjual Gabriel Jesus.

Meskipun The Gunners sedang mengalami musim yang tidak konsisten, manajer Mikel Arteta dan direktur olahraga Edu Gaspar belum mengonfirmasi rencana transfer untuk pemain tertentu.

Namun, diperkirakan bahwa beberapa pemain mungkin akan meninggalkan klub pada musim panas ini, dan Gabriel Jesus adalah salah satu nama yang menarik minat Juventus.

Meskipun striker Brasil telah menjadi bagian penting dari skuad Arsenal, dia belum selalu menjadi pilihan utama sebagai striker. Dia tertinggal dari pemain seperti Kai Havertz dalam urutan pilihan, dan hal ini telah memunculkan spekulasi tentang kemungkinan kepindahannya.

Meskipun Juventus tertarik pada Jesus, transfer potensial tersebut kemungkinan akan membutuhkan penawaran besar mengingat peran penting sang penyerang dalam skuad Arsenal.

Bahkan jika raksasa Turin mengajukan tawaran, Arsenal mungkin akan menolak penawaran tersebut atau menuntut harga yang tinggi untuk melepaskan Jesus, yang dulunya dikontrak dari Manchester City sekitar Rp 900-an Milyar.

Meskipun Jesus menghadapi tantangan di Arsenal, dia tetap menjadi bagian integral dari rencana jangka panjang klub. Oleh karena itu, Juventus perlu mengupayakan tawaran yang kuat dan meyakinkan untuk memperoleh jasa Jesus dari Arsenal.

Keyakinan Christian Vieri

Sementara itu, Christian Vieri, mantan striker timnas Italia, telah memberikan pandangan tentang pertandingan Juventus melawan Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia di Olimpico.

Meskipun Juventus mungkin diunggulkan usai kemenangan 2-0 di leg pertama sebelumnya di Turin, Vieri yakin Lazio masih memiliki kesempatan untuk menyingkirkan mereka dan lolos ke babak final.

Tim asuhan Massimiliano Allegri saat ini sedang berjuang dengan kepercayaan diri mereka, dan hasil imbang terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka tidak dalam performa terbaik.

Meskipun demikian, Lazio harus bermain dengan kepercayaan diri dan memanfaatkan peluang mereka untuk membalikkan defisit dua gol. Vieri menegaskan bahwa Juventus harus tetap waspada dan tidak menganggap enteng Lazio.

Christian Vieri juga mengkritisi hubungan antara manajer Massimiliano Allegri dan bintangĀ Bianconeri, Federico Chiesa,mengatakan bahwa kurang ada chemistry di antara keduanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!