Segera Terbang ke Arab, Karim Benzema: Real Madrid akan Selalu Menjadi Keluarga Saya

Gila Bola – Karim Benzema tak bisa menahan emosinya di acara perpisahan dengan klub, dan menyatakan ‘Real Madrid akan selalu menjadi keluarganya’.

Akhir pekan lalu dikonfirmasikan bahwa kapten Real Madrid dan legenda klub Spanyol itu, Karim Benzema, akan segera tinggalkan klub tersebut.

Kontrak striker berusia 35 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2023. Namun, perpanjangan kontrak satu tahun semula diyakini akan diteken Benzema setelah ia memenangkan Ballon d’Or tahun lalu.

Namun, tawaran selangit dari Arab Saudi terlalu menggiurkan bagi Karim Benzema, yang akhirnya putuskan untuk berpisah dengan Real Madrid dan lakoni petualangan baru di Timur Tengah.

Mengingat statusnya di klub itu, Real Madrid pun menggelar acara perpisahan secara seremonial untuk Benzema pada hari Selasa (6/6) waktu setempat. Acara itu dihadiri beberapa rekan satu timnya, pelatih Carlo Ancelotti, presiden Florentino Perez dan beberapa legenda klub seperti Roberto Carlos.

Karim Benzema: Madrid Tetap yang Terhebat

Selama acara tersebut, Benzema berbicara kepada mereka yang hadir dan ungkapkan cintanya pada Real Madrid. Mantan bintang Lyon itu mengatakan, dia bisa seperti sekarang ini karena Madrid. Benzema juga menyebut Los Merengues sebagai tim terhebat.

“Halo semua, sulit untuk berbicara saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Terima kasih kepada Presiden yang telah memboyong saya ke sini. Saya tidak akan pernah lupa. Real Madrid-lah yang terhebat, tapi sekarang menjadi waktu bagi saya untuk pergi,” ujar Benzema, seperti dilansir Madrid Universal.

“Ini hari yang sedih, saya akan tinggalkan klub saya.. saya selalu katakan saya akan pensiun di sini, tapi segalanya tak selalu sesuai harapan. Saya akan selalu menonton pertandingan Real Madrid dan mendukung tim ini. Saya menjadi saya saat ini karena klub ini, terima kasih banyak,” tambahnya.

Real Madrid akan Selalu Menjadi Keluarganya

Benzema pun menggarisbawahi perasaannya terhadap Madrid, dan pemain asal Perancis itupun menegaskan bahwa Real Madrid akan selalu menjadi keluarganya.

“Real Madrid akan selalu menjadi keluarga saya. Terima kasih banyak kepada presiden, membuat saya mampu wujudkan impian saya. Saya tak akan pernah melupakan Real Madrid, karena ini klub terbaik di dunia dan terbaik dalam sejarah,” ujar Benzema.

Benzema lalu menutup kata-kata perpisahannya dengan ungkapkan yel-yel Madrid. “Seperti yang saya katakan di hari pertama, 1, 2, 3… Hala Madrid!”, tandasnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!