Semua, Kecuali Kemenangan Atletico atas Celta Akan Mengejutkan

Gila Bola – Data permainan menunjukkan bahwa semua kecuali kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo akan terasa mengejutkan. Kedua tim akan bertemu pada Minggu dinihari (22/10) untuk pekan ke-10 Liga Spanyol.

Skuad Diego Simeone memenangkan empat dari lima head to head terkininya kontra Los Celestes, dengan satu-hasilnya hasil yang bukan kemenangan terjadi Februari 2021, usai 2-2.

Kemenangan tandang Los Indios terakhir kalinya terjadi di Estadio BalaĆ­dos pada Februari 2023 dengan satu-satunya gol dilesakkan Memphis Depay melalui gerakan memutar di depan gawang tuan rumah. Berikut semua informasi yang anda butuhkan jelang laga antara Celta Vigo vs Atletico Madrid:

Lima Laga Terakhir Celta Vigo Sama Sekali Tidak Meyakinkan

Iago Aspas dan rekan-rekannya melakoni lima laga terakhir secara tidak meyakinkan. Mereka kalah tiga, imbang dua.

Diawali dengan kekalahan 0-1 oleh Real Mallorca pada 16 September 2023, disusul dengan kekalahan 3-2 di Barcelona selang tujuh hari kemudian, lalu dua hasil imbang kontra Alaves dan Getafe, yang diselingi kekalahan di Las Palmas 2-1 pada 3 Oktober 2023.

Tim biru langit itu kini menghuni posisi ketiga dari bawah klasemen Liga Spanyol, di posisi paling atas zona degradasi dengan nilai hanya enam dari sembilan pertandingan, terdiri dari satu kemenangan, tiga draw dan lima kekalahan.

Atletico Madrid Lima Kemenangan dari Lima Laga di Semua Kompetisi

Skuad Rodrigo de Paul dan rekan-rekannya sedang bagus-bagusnya saat ini dengan lima kemenangan dari lima laga di semua kompetisi.

Mereka memenangkan laga terakhirnya kontra Real Sociedad dengan skor 2-1. Gol-gol terjadi melalui Samuel Lino dan Antoine Griezmann.

Itu merupakan kemenangan kelima beruntun di semua kompetisi, yang diawali dengan kemenangan derby ibu kota kontra Real Madrid dengan skor 3-1, disusul kemudian dengan kemenangan 0-2 di Osasuna.

Setelah itu kemenangan 3-2 atas Cadiz, dan keunggulan dengan skor sama melawan Feyenoord di ajang Liga Champions, serta ditutup dengan kemenangan atas Sociedad.

Ini akan mengawali pekan-pekan sulit tuan rumah karena setelah pekan ini mereka akan menghadapi Girona, Sevilla dan Athletic Bilbao.

Celta mendapatkan promosi ke La Liga Spanyol pada musim 2011/12 sehingga sedikit mengejutkan jika mereka sampai terdegradasi pada akhir musim ini. Laga antara Celta Vigo vs Atletico Madrid ini jelas diprediksi akan dimenangkan oleh skuad Diego Simeone.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!