Sevilla Semakin Dekat Gaet Mantan Winger Manchester United

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Sevilla akan mendatangkan pemain sayap baru. Klub Liga Spanyol bakal merekrut eks penyerang Manchester United.

Pemain yang dimaksud adalah Adnan Januzaj. Diberitakan oleh Fabrizio Romano via Football Espana, sang pemain telah tiba di Sevilla untuk menyelesaikan transfernya.

Pakar transfer sepak bola asal Italia juga menyebutkan sang pemain akan segera menjalani tes medis hari Rabu (31/8) pagi waktu setempat. Jika semuanya sudah beres, maka sorenya dia akan bergabung dengan klub papan atas Liga Spanyol dengan status bebas transfer usai kontraknya berakhir dengan Real Sociedad.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sevilla memang membutuhkan pemain baru. Pasalnya, mereka memulai Liga Spanyol 2022/23 dengan cukup buruk. Los Palanganas sudah melakoni tiga pertandingan, tetapi belum meraih kemenangan dan baru mengemas 1 poin.

Akibatnya, tim besutan Julen Lopetegui harus puas berada di urutan ke-15 klasemen Liga Spanyol. Dengan awal yang kurang bagus ini merupakan terburuk mereka dalam 41 tahun. Sedangkan memboyong Adnan Januzaj bukan karena statusnya sedang bebas transfer

Namun Sevilla membawanya ke Ramon Sanchez Pizjuan karena pesepak bola berusia 27 tahun akan menggantikan Lucas Ocampos, yang bergabung ke Ajax Amsterdam pada musim panas ini.

Adnan Januzaj memang sebentar lagi akan gabung ke Sevilla, tetapi pemain asal Belgia jelas tak akan sulit beradaptasi. Sebab, dia sudah cukup lama bermain di Real Sociedad.

Musim lalu, pemain mengemas 4 gol dan 4 assist di La Liga mampu membawa La Real berlaga di Liga Europa.

BANDARTOGEL77