Sevilla Tampung Pemain yang Dicuekin di Tottenham Hotspur

Gila BolaSevilla bakal menambah amunisi baru menjelang penutupan bursa transfer Januari. Klub Liga Spanyol bakal memboyong Bryan Gil dari Tottenham Hotspur.

Bryan Gil pemain yang tak masuk rencana Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Buktinya, pada Januari 2022 sang pemain dipinjamkan ke Valencia. Sejauh musim ini, dia juga tak mendapatkan tempat di tim utama Spurs.

Sevilla dikabarkan memanfatkan situasinya di klub sepak bola asal London Utara. Tim berjuluk Los Palanganas ingin menampungnya dan dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

Dikonfirmasi Fabrizio Romano

Diberitakan oleh Football Espana, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Sevilla ingin mendatangkan Bryan Gil dari Tottenham Hotspur. Los Palanganas ingin seperti Valencia di mana meminjam sang pemain selama setengah musim.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Klub Liga Spanyol itu juga akan meminjam tanpa opsi pembelian. Artinya, setelah pinjaman berakhir Bryan Gil akan kembali lagi ke Spurs.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengungkapkan Jorge Sampaoli adalah orang yang berperan penting untuk membujuk Bryan Gil ke Sevilla. Sampaoli sendiri sekarang merupakan nahkoda dari tim berjuluk Los Palanganas.

Bukan Nama Baru di Sevilla

Bryan Gil sejatinya bukan nama asing di Sevilla. Sebab, sebelum diboyong oleh Tottenham Hotspur dia bermain untuk klub yang bermarkas di Ramo Sanchez Pizjuan tersebut. Bahkan merupakan jebolan akademi Sevilla.

Pada musim terakhirnya bersama Sevilla, dia bermain dalam 28 pertandingan di Liga Spanyol dengan mengemas 4 gol plus 3 assist.

Sayang, ketika dia kembali lagi ke Sevilla di paruh kedua musim 2022/23 kondisi Los Palanganas tak seperti musim-musim sebelumnya karena mereka kini berada di urutan ke-13. Jadi apabila kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan bakal jadi tantangan untuk Bryan Gil.

Hidupkan Kariernya Lagi

Perlu diketahui, Bryan Gil baru bermain 11 pertandingan sejauh musim ini dengan total 311 menit. Artinya, dia sangat jarang tampil 90 menit untuk Tottenham Hotspur.

Jika kembali ke Sevilla, ada kemungkinan besar Jorge Sampaoli bakal lebih mengandalkan Bryan Gil di laga tersisa Liga Spanyol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88