Target Transfer Man United Cetak 2 Gol Bagi Atletico Tadi Malam! Jadi Nih Pindah ke Old Trafford?

Tombol pembelian panik Manchester United bisa terpicu melihat target transfer mereka yang berumur 29 tahun ini melesakkan dua gol dalam kemenangan tiga gol Atletico Madrid pada laga pertama mereka di Liga Spanyol tadi malam. Siapa?

Baru 15 menit pertandingan di Coliseum Alfonso Perez ini dimulai, Alvaro Morata sudah menyarangkan gol pertamanya bagi Atletico, usai kembali dari dua musim masa pinjaman di Juventus. Sang pemberi assist adalah pemain muda Portugal, Joao Felix.

Babak kedua belum lagi lewat 15 menit, Morata kembali menyarangkan gol ke gawang David Soria yang malang. Coba tebak siapa pemberi assist untuk gol kedua? Joao Felix lagi, melalui sebuah umpan terobosan cerdik yang mengelabui para pemain belakang Getafe.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain Spanyol 29 tahun yang sudah berkelana ke mana-mana dan memiliki 32 gol atas namanya dari 92 kali laga di semua kompetisi selama dua musim terakhir di Allianz Stadium, merupakan target transfer Erik ten Hag setelah raksasa Premier League itu menderita kekalahan dengan skor 1-2 dan 4-0 dalam dua laga pertamanya di musim baru Liga Inggris 2022/23.

Bekas pemain Real Madrid dan Chelsea itu masuk daftar target transfer Red Devils setelah masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford menjadi tidak jelas dan rumor terakhir menyebutkan Erik ten Hag mungkin akan menyetujui transfer keluar sang bintang.

Atletico termasuk nama klub terakhir yang dikaitkan dengan CR7 dengan pelatih mereka Diego Simeone menginginkan sang bintang Portugal. Posisi Morata selaku pemain Rojiblancos akan memudahkan terjadinya barter plus sedikit uang cash untuk mengatur kepindahan Ronaldo ke tim LaLiga tersebut.

Joao Felix sendiri memberikan assist ketiganya untuk gol Antoine Griezmann pada 15 menit terakhir jelang berakhirnya pertandingan di kandang Getafe ini. Sang pemain 22 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal atau Tottenham Hotspur.

BANDARTOGEL77