Tetap Ingin di Barcelona, Ansu Fati Tolak Dengarkan Tawaran Klub-klub Inggris

Gila Bola – Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati, menolak untuk dengarkan semua tawaran yang datang untuknya, dan akan fokus untuk membalikkan situasinya di Camp Nou.

Musim ini barangkali menjadi musim yang sangat sulit bagi jebolan La Masia tersebut. Penyerang berusia 20 tahun yang baru saja pulih dari cedera itu, sudah kehilangan tempatnya sebagai pemain reguler dan hanya bermain sebagai pengganti di sejauh musim ini.

Dalam laga melawan Villarreal, untuk pertama kalinya Fati tak bermain di musim 2022/23 ini. Meski, seperti disebutkan sebelumnya, semua penampilannya kini dimulai dari bangku cadangan.

Hal itu akhirnya memicu munculnya spekulasi mengenai masa depan Fati, di mana ia kini diberitakan dilirik tiga klub raksasa Liga Premier; Arsenal, Liverpool dan Manchester United – yang terus memantau situasinya di Camp Nou.

Ansu Fati Bikin Klub-klub Inggris Gigit Jari

Namun, menurut Mundo Deportivo, Ansu Fati tak ingin dengarkan semua tawaran yang datang untuknya, dan benar-benar akan fokus memperbaiki permainan dan situasinya di Barcelona.

Fati bertekad untuk buktikan kebolehannya kepada Xavi, dan dapatkan kembali posisinya di dalam tim, serta kembali menghiasi halaman depan surat kabar dengan torehan gol-golnya maupun penampilan gemilangnya di lapangan, ketimbang menjadi bulan-bulanan isu transfer.

Kontrak Ansu Fati di Barcelona Baru Selesai Tahun 2027

Fati teken kontrak baru jangka panjang di Barca pada tahun 2021, dan kontrak tersebut baru akan selesai pada musim panas 2027. Pemain 20 tahun itu tak pernah berpikir untuk tinggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut, meskipun saat ini dia alami situasi sulit.

Diungkapkan Barca Universal, satu-satunya fokus Ansu Fati saat ini adalah, memperbaiki situasinya di Barca dan membantu tim Catalan itu untuk memenangkan gelar La Liga serta beberapa trofi lain yang bisa mereka amankan musim ini.

Xavi Hernandez Sudah Tegaskan Tak Ingin Melepas Ansu Fati

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Xavi Hernandez sendiri juga menegaskan dalam sebuah wawancara belum lama ini, pemain muda internasional Spanyol tersebut itu tak bisa ditransfer. Xavi juga mengaku kesal dengan berkembangnya spekulasi transfer bintang mudanya tersebut.

Sudah dipastikan, meskipun ada ketertarikan dari sejumlah klub, Ansu Fati tidak sedang mencari cara untuk keluar dan Barcelona juga tidak sedang mempertimbangkan untuk menjual pemain itu.