Tiga Pemain Real Madrid Terancam Ditendang Oleh Carlo Ancelotti

Real Madrid diperkirakan akan merombak skuat mereka pada musim panas ini, transfer besar pemain baru dan kepergian pemain bintang akan terjadi!

Terkenal karena terus meningkatkan standar tim mereka setiap musimnya, Real Madrid bisa saja mencoret beberapa pemain dari skuat mereka untuk memberi ruang bagi pemain muda, dengan bintang-bintang seperti Kylian Mbappe dan Endrick yang akan datang dan pemain lain yang juga diincar di musim panas nanti.

Dengan hanya sisa satu pertandingan musim ini dan jendela transfer musim panas semakin dekat, berikut adalah tiga pemain yang memiliki kemungkinan paling tinggi untuk disingkirkan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Joselu

Kontribusi Joselu musim ini melampaui ekspektasi. Meskipun jarang dimainkan sebagai starter, pemain Spanyol berpengalaman ini telah mencetak 17 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Penampilannya melawan Bayern Munchen sangat luar biasa, karena ia mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk memastikan Real Madrid lolos ke final Liga Champions.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa Joselu masih jauh dari pemain utama karena kualitas yang dimiliki Los Blancos di lini depan mereka. Dan kualitas itu diperkirakan akan semakin meningkat mulai musim depan, dengan kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick.

Mempertahankan pemain yang akan menghadapi persaingan ketat dari bintang-bintang yang jauh lebih muda darinya meningkatkan kemungkinan untuk hengkang pada musim panas ini.

Dani Ceballos

Meskipun Ceballos terlihat menanjakkan namanya musim lalu, perannya di bawah Ancelotti telah berkurang drastis musim ini.

Memang, pemain Spanyol ini sering mendapati dirinya berada di urutan terbawah dalam hierarki lini tengah Real Madrid karena ketidakmampuannya untuk membuat kesan yang signifikan dengan penampilannya, sementara cedera juga tidak membantu situasinya.

Ceballos mungkin terbuka untuk bergabung kembali dengan Real Betis, yang selalu dia sebut sebagai “klub impiannya”.

Laporan menyebutkan bahwa ia juga diminati oleh Atletico Madrid dan Real Madrid terbuka untuk melepas gelandang yang tidak disukai ini pada musim panas ini.

Fran Garcia

Fran Garcia dinilai lebih baik daripada Ferland Mendy dalam starting lineup Real Madrid di awal musim. Namun, upaya bertahan pemain Spanyol itu ternoda oleh beberapa kesalahan, yang perlahan-lahan mengikis kepercayaan staf pelatih kepadanya.

Di sisi lain, Mendy telah menjadi contoh konsistensi di posisi bek kiri sejak dia pulih dari masalah cedera dan menemukan performa terbaiknya.

Bahkan, bek kiri yang tangguh ini telah menampilkan performa yang konsisten sejak dia kembali ke tim dalam Piala Super Spanyol awal tahun ini.

Dengan demikian, Fran Garcia mengalami penurunan tajam dalam waktu bermain dan sekarang hampir tidak terlihat sebagai bagian integral dari tim.

Dengan kontraknya yang akan habis pada 2027, Real Madrid bisa saja menjualnya pada musim panas ini dan menciptakan ruang untuk mendatangkan bek sayap hebat, yaitu Alphonso Davies, sementara kemungkinan untuk mendatangkan kembali Miguel Gutierrez juga sedang dipertimbangkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!