Tinggalkan Real Madrid, Striker Terpinggirkan Ini Ditunggu Banyak Klub

Gila Bola – Real Madrid berpeluang lepas Mariano Diaz di musim panas ini, dan dua klub rival mereka di La Liga siap menampung striker berusia 29 tahun itu.

Mariano Diaz lakoni karir yang mengecewakan bersama Real Madrid musim ini, dan siap tinggalkan Bernabeu di musim panas. Dia hanya mencetak enam gol di La Liga, dan gagal penuhi ekspektasi suporternya sejak ia kembali ke klub raksasa Spanyol tersebut pada tahun 2018.

Namun, meskipun dia harus berjuang ekstra keras di Real Madrid, Diaz tetap dipuji beberapa pesaing Los Blancos di La Liga.

Diungkapkan Diario Sport, penyerang buangan Real Madrid itu malah diminati di bursa transfer, setelah beberapa klub La Liga tertarik dapatkan jasanya jelang musim depan.

Sevilla, Valencia, Getafe dan Rayo Vallecano menjadi beberapa klub yang sudah lama tertarik datangkan Diaz. Mereka kembali menyatakan tertarik dapatkan pemain itu tahun ini, dan akan lakukan pendekatan saat kontraknya di Bernabeu selesai.

Pemain Tak Diminati di Real Madrid Ini Juga Diincar Klub-klub Inggris

Meskipun dia terpinggirkan di Madrid, Mariano Diaz memiliki rekan jejak yang positif terkait penampilannya di Ligue 1. Dia juga memenangkan hampir segalanya selama karirnya di Santiago Bernabeu. Hal ini, plus statusnya yang akan bebas transfer, membuat Diaz muncul sebagai incaran klub-klub tersebut.

Diungkapkan Madrid Universal, selain klub-klub peminat dari Spanyol, Mariano Diaz juga diincar beberapa klub Liga Premier, termasuk Wolves. Julen Lopetegui tahu betul pemain itu, karena ia pernah melatih di Bernabeu.

Sedangkan Diaz, diberitakan akan mempertimbangkan semua opsi yang datang dari seluruh dunia untuk memperbaiki laju karir sepak bolanya. Namun jika tawaran yang benar-benar masuk akal itu datang, dia kemungkinan tak akan menolak untuk lanjutkan karirnya di Eropa.

Real Madrid Juga akan Lepas Marco Asensio

Selain Mariano Diaz, Real Madrid juga akan melepas penyerangnya yang lain, Marco Asensio, akhir musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu akan menjadi target yang lebih, lebih panas di bursa transfer dibandingkan Diaz, di mana AC Milan bahkan sudah siap memasukkan namanya ke dalam susunan timnya jelang musim baru.

Selain Milan, Marco Asensio juga diberitakan dilirik Juventus dan PSG. Bahkan klub Liga Premier, Aston Villa, juga dikabarkan ikut ramaikan perburuan transfer pemain ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!