Tunda Transfer Mbappe, Real Madrid Siapkan 5 Trilyun Untuk Borong Tiga Pemain Ini

Gila BolaReal Madrid tidak akan menghabiskan waktu mereka untuk mengejar Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di musim panas mendatang saat mereka merencanakan tiga transfer besar untuk memperkuat tiga area skuad mereka.

Menurut berita yang dilansir dari Fichajes, raksasa ibukota Spanyol sedang merencanakan transfer senilai Rp 5 Trilyun untuk memboyong penyerang sayap Napoli Khvicha Kvaratskhelia, gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham dan bek sayap Manchester City Joao Cancelo.

Presiden Florentino Perez masih menyimpan harapan untuk mengontrak Kylian Mbappe, yang diharapkan akan menjadi ikon mereka berikutnya, tapi transfernya bukan prioritas saat ini sembari Real Madrid menunggu kesempatan transfer di saat yang tepat.

Khvicha Kvaratskheila

Belum lama ini, agen Khvicha Kvaratskheila mengakui bahwa meski keluarga pemain internasional Georgia itu adalah fans Barcelona, tapi sang pemain merupakan fans berat Real Madrid.

Bahkan dalam sebuah wawancaranya beberapa waktu lalu, dia mengakui bahwa legenda Los Blancos Guti Hernandez merupakan idolanya dan mantan gelandang Spanyol itu sudah merespons dengan mengundang sang penyerang pindah ke Bernabeu.

Khvicha Kvaratskheila telah luar biasa di musim debutnya di Napoli, mencetak 13 gol dan mengemas 15 assist dalam 28 penampilan, tapi kontraknya masih berlangsung hingga 30 Juni 2027 dan di posisinya, Real Madrid sebenarnya masih memiliki Vinicius Junior.

Jude Bellingham

Nama yang sudah tidak asing lagi dengan rumor transfer Real Madrid, dengan Jude Bellingham banyak disebut-sebut sebagai target nomor satu untuk meremajakan lini tengah di tim besutan Carlo Ancelotti.

Luka Modric dan Toni Kroos telah menjadi nyawa bagi kesuksesan besar Los Blancos dalam satu dekade terakhir, tapi karir keduanya sudah mendekati akhir dan klub berniat untuk mencarin suksesor yang layak bagi keduanya.

Jude Bellingham adalah target utama, meski Real Madrid harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk mendapatkan gelandang yang kabarnya bisa dibandrol Borussia Dortmund melebihi Rp 2 Trilyun.

Joao Cancelo

Satu hal yang menarik dari berita transfer ini adalah nama Joao Cancelo, yang sebenarnya sudah menawarkan dirinya ke Real Madrid pada Januari 2023 lalu untuk transfer pinjamannya, tapi klub Spanyol memilih untuk menolaknya.

Bek sayap ofensif Portugal itu akhirnya pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman, dengan raksasa Bavaria kabarnya tidak berniat untuk mempermanenkannya dan dia harus kembali ke Manchester City di akhir musim.

Kini Real Madrid dikabarkan tertarik pada Joao Cancelo, yang terbukti sama bagusnya sebagai bek kanan ataupun bek kiri, dengan dia bisa menjadi suksesor bagi Dani Carvajal atau pengganti Ferland Mendy.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Borussia Dortmund, Bursa Transfer, Joao Cancelo, Jude Bellingham, Khvicha Kvaratskhelia, Kylian Mbappe, Manchester City, Napoli, Real Madrid