Update Kylian Mbappe ke Real Madrid, Dekati Roony Bardghji, Impian Benjamin Sesko

Gila BolaReal Madrid bersiap untuk menghadapi RB Leipzig di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 6 Maret setelah memenangkan pertandingan leg pertama 1-0 di Red Bull Arena.

Pasukan Carlo Ancelotti sedang mempersiapkan diri dengan serius menghadapi tantangan tersebut saat mereka ingin mencari trofi ke-15 mereka dalam sejarah, dengan Real Madrid sudah memenangkan 14 trofi, terbanyak dari tim manapun.

Sementara itu, ada beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar raksasa ibukota Spanyol yang ingin terus membangun dan meremajakan skuad untuk musim depan dengan beberapa bintang muda baru.

Update Kylian Mbappe

Dalam berita terkini terungkap bahwa Real Madrid tengah mendekati kesepakatan dengan Kylian Mbappe. Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa masa depan superstar Prancis itu sedang dalam pembicaraan, mengingat kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan berakhir musim panas ini.

Pakar transfer Italia menyatakan bahwa negosiasi berada pada tahap akhir, meskipun detail kontrak mungkin masih memerlukan waktu untuk diselesaikan. PSG kemungkinan akan membuat pengumuman publik setelah kesepakatan resmi ditandatangani.

Kabarnya Kylian Mbappe akan mendapatkan biaya penandatanganan yang besar sebagai kompensasi atas kedatangannya secara bebas transfer, tapi dia akan mendapatkan gaji yang wajar yang agak mirip dengan gaji Jude Bellingham dan Vinicius Junior.

Minat Pada Roony Bardghji

Selain Kylian Mbappe, Real Madrid juga menunjukkan minat pada Roony Bardghji, penyerang berusia 18 tahun asal Swedia yang bermain untuk FC Copenhagen, menurut berita dari Mundo Deportivo.

Bardghji, yang tampil mengesankan dengan mencetak 11 gol dalam 31 pertandingan musim ini, menarik perhatian raksasa Spanyol ini, yang terus membangun skuad dengan talenta-talenta muda menjanjikan.

Kontraknya dengan klub Denmark akan habis pada tahun 2025, dan kemungkinan menjadi agen bebas pada waktu itu memunculkan minat dari berbagai klub, termasuk Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Impian Benjamin Sesko

Sementara itu, striker RB Leipzig, Benjamin Sesko, mengaku memiliki impian untuk bermain di Santiago Bernabeu. Meskipun gagal mencetak gol di leg pertama, Sesko bersemangat dan berharap bisa menebusnya dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Striker berusia 20 tahun ini menyatakan bahwa bermain di Bernabeu merupakan momen spesial dan merupakan impian yang menjadi kenyataan. “Merupakan mimpi untuk bermain melawan Real Madrid, sesuatu yang menarik,” katanya.

Kinerjanya yang baik bersama RB Leipzig, dengan 11 gol dan satu assist dalam 31 pertandingan, menunjukkan potensi besar yang bisa menarik perhatian Real Madrid di masa depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!