Villarreal Bakal Amankan Mesin Gol dari Tim Championship

Gila BolaVillarreal kemungkinan besar tak akan sibuk jelang penutupan bursa transfer Januari. Namun mereka sudah merencanakan untuk musim 2023/24.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning memang tak seperti Real Madrid atau Barcelona dalam mendatangkan wajah baru. Namun mereka sekarang telah membutuhkan striker baru.

Villarreal diberitakan berminat memboyong pemain lini depan Blackburn Rovers. Klub Liga Spanyol bakal membawanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Dikonfirmasi Fabrizio Romano

Ketertarikan Villarreal menambah amunisi di lini depan datang dari Fabrizio Romano. Pakar transfer sepak bola asal Italia menyebutkan mereka sedang butuh penyerang baru dan inginkan Ben Brereton Diaz.

Dikutip dari Football Espana, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Everton sejatinya adalah tim yang hampir merekrutnya musim panas lalu. Tapi pada akhirnya klub sepak bola asal Merseyside gagal mencapai kesepakatan dengan Blackburn.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyatakan Villarreal adalah klub yang akan mengontrak Ben Brereton Diaz pada bulan Juni mendatang dan Denis Suarez.

Alasan Villarreal RekrutĀ 

Alasan pertama, klub Liga Spanyol ingin memboyongnya karena kontraknya akan habis pada bulan Juni mendatang.

Sementara alasan lainnya adalah penyerang Villarreal kurang greget penampilannya di Liga Spanyol 2022/23. Bahkan belum ada yang bisa bikin dari lima gol. Sejauh ini gol terbanyak dicetak oleh Gerard Moreno di mana mengemas 4 gol di La Liga.

Oleh karena itu, Villarreal ingin memboyong Ben Brereton Diaz dari Blackburn Rovers dan penampilannya juga tak mengecewakan di Championship.

Ben Brereton Diaz

Ben Brereton Diaz merupakan pesepak bola yang lahir di Inggris, tetapi memilih berpaspor Chile. Musim lalu penampilannya di Championship sangat mengesankan. Dalam 37 laga mampu mengemas 22 gol plus 3 assist.

Sepanjang musim 2022/23, dia sudah mengemas 9 gol dan Villarreal meyakiniĀ  Ben Brereton Diaz akan jadi striker yang ideal untuk tim yang menempati posisi kelima klasemen Liga Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!