Gawat, Juventus Sedang Dalam Bahaya Besar!

Gila Bola – Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri memberikan wanti-wanti. Dia memprediksi Si Nyonya Tua beresiko bertempur di zona degradasi.

Setelah terkena pengurangan 15 poin, klub sepak bola asal Turin harus puas berada di papan bawah klasemen Liga Italia 2022/23. Situasi semakin rumit karena Bianconeri juga baru menelan kekalahan 0-2 kontra Monza, Minggu (29/1).

Bermain di Allianz Stadium, Monza berhasil memetik kemenangan lewat gol Patrick Ciurria dan Danya Mota. Usai timnya menelan kekalahan, Massimiliano Allegri menilai sekarang Juventus bisa semakin melorot dan bertempur untuk hindari zona degradasi.

Peringatan Massimiliano Allegri

Setelah menelan kekalahan dari Monza, posisi Juventus kurang bagus di klasemen Liga Italia. Klub sepak bola asal Turin menghuni peringkat ke-13 dengan poin 23. Tak ayal Massimiliano Allegri nilai jika tak bangkit mereka bisa semakin tersedot ke papan bawah.

Dikutip dari tribalfootball, Allegri mengatakan sekarang Juventus punya 23 poin dan harus segera memberikan reaksi. Dia menjelaskan klubnya harus bisa segera dapatkan tiga poin lagi demi menjamin tetap berada di Liga Italia.

Massimiliano Allegri menyebutkan Juventus harus menerima kenyataan pahit ini. Namun dia meminta agar para pemain harus segera menyadarinya. Sebab, jika terus meraih hasil negatif dia yakin bisa berakhiri buruk untuk Si Nyonya Tua di Serie A.

 Juventus

Peringkat yang dihuni oleh Juventus memang gak menyenangkan. Pasalnya, di urutan ke-13 mereka masih bisa digeser oleh tim lain. Jika melihat jarak poin dari peringkat ke-14 sampai 17 tak begitu jauh.

Tercatat dengan Salenitana terpaut dua angka, sedangkan dengan Lecce, Sassuolo, di klasemen Liga Italia berbeda tiga poin. Sementara di urutan ke-17 ditempati oleh Spezia di mana memiliki perbedaan lima angka.

Jadi wajar Massimiliano Allegri memperingatkan para pemain Juventus untuk segera bangkit di laga tersisa paruh kedua musim 2022/23.

Pertandingan Selanjutnya

Setelah melawan Monza, klub sepak bola asal Turin akan bertemu Lazio di perempat final Coppa Italia pada hari Jumat (3/2) dini hari WIB.

Namun beberapa hari kemudian bakal menghadapi Salernitana, tim yang cuma miliki perbedaan dua poin dengan Juventus di klasemen Liga Italia. Jika kalah lagi, Bianconeri benar-benar dalam bahaya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!