Waduh Gawat! Real Madrid Mau Angkut Bidikan Arsenal

Gila Bola – Real Madrid dikabarkan siap kalahkan Arsenal dalam perburuan tanda tangan Youri Tielemans di bursa transfer berikutnya.

Real Madrid mengancam rencana Arsenal mendatangkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Raksasa Liga Spanyol punya alasan kuat mengapa ingin memboyongnya.

Youri Tielemans merupakan salah satu pesepak bola asal Belgia yang kariernya terbilang sukses selain Kevin de Bruyne, Eden Hazard dan Thibaut Courtois di Liga Inggris. Dia berhasil persembahkan gelar Piala FA untuk Leicester City.

Penampilannya yang oke di lini tengah membuatnya terus diberitakan bakal hengkang dari King Power Stadium. Arsenal adalah tim yang tertarik ingin merekrutnya untuk memperkuat sektor gelandang Meriam London.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar, ada kemungkinan The Gunners akan membawa Tielemans pada bursa transfer berikutnya. Hal ini tak lepas kontraknya akan habis pada Juni 2023 dan belum ada tanda-tanda untuk perpanjangan kontrak baru.

Real Madrid ternyata juga serius berminat memboyongnya ke Bernabeu. Diberitakan oleh Sports, klub sepak bola asal London Utara mungkin akan menghadapi persaingan dari raksasa Liga Spanyol untuk mendapatkan tanda tangan Youri Tielemans.

Meski begitu, Los Blancos punya alasan kuat mengapa ngebet ingin merekrut pesepak bola berusia 25 tahun. Raksasa Liga Spanyol sejatinya mengincar Jude Bellingham, tetapi andai pemain Borussia Dortmund tak bisa diboyong mereka akan mengalihkannya ke Tielemans.

Real Madrid untuk mengamankan Jude Bellingham terbilang cukup sulit. Pasalnya, klub besar Eropa dari Liga Inggris paling dominan untuk membawanya di bursa transfer berikutnya seperti Chelsea hingga Liverpool.

Sementara keuntungan raksasa Liga Spanyol bisa mendapatkan Youri Tielemans karena mereka bukan dari klub Inggris. Jadi bisa melakukan prakontrak dengan eks pemain AS Monaco.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaModal Ranking FIFA, Jadi Patokan Luis Enrique Yakin Timnas Spanyol Bisa Juara Piala Dunia 2022
SelanjutnyaJuventus Masuki Perburuan Transfer Untuk Target Jangka Panjang Real Madrid Ini