Waduh! Nottingham Forest Dapat Penolakan dari Alex Moreno

Gila Bola – Bek kiri Real Betis, Alex Moreno secara terang-terangan menolak tawaran yang datang dari Nottingham Forest musim panas ini.

Setelah promosi ke Liga Inggris, Nottingham Forest melakukan pergerakan yang cukup aktif di bursa transfer musim panas. Tim asuhan Steve Cooper telah berhasil meyakinkan Jesse Lingard untuk bergabung ke City Ground.

Pede bisa memboyong Lingard, mereka mengajukan penawaran ke Alex Moreno. Bek kiri Real Betis adalah salah satu bidikan utama mereka. Bahkan Forest juga meyakini  kesepakatan transfer bisa tercapai pada pekan ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, Alex Moreno punya jawaban yang berbeda. Pesepak bola berusia 29 tahun lebih memilih tetap berkarier di Liga Spanyol bersama Real Betis usai mempertimbangkan dengan cermat tawaran dari klub promosi.

Dalam sebuiah pesan yang diposting di media sosial yang dilansir The Guardian, Alex Moreno menyampaikan apresiasinya atas tawaran yang diajukan ole Nottingham Forest.

Namun, pemain yang dua musim beruntun membawa Real Betis finis di enam besar Liga Spanyol telah meninjaunya. Artinya, dia akan tetap melanjutkan karier sepak bola bersama Beticos.

Musim lalu, bidikan Nottingham Forest juga berhasil membantu klubnya juarai Copa del Rey. Penolakan yang dilakukan Alex Moreno merupakan berita yang bagus untuk Manuel Pellegrini dan para fans Real Betis.

Eks pemain Rayo Vallecano juga masih terikat kontrak dengan klub Liga Spanyol sampai Juni 2025. Sedangkan dia diboyong Beticos pada 2019.

Musim lalu, Moreno berhasil mencetak 5 gol dan mencatatkan 4 assist dalam 30 pertandingan di La Liga.

BANDARTOGEL77