Wonderkid Barcelona Tolak Hengkang Walau Sulit Dapatkan Waktu Bermain

Gila Bola – Barcelona kesulitan melepas salah satu pemain mudanya, Pablo Torre, meskipun pemain ini kesulitan mendapat waktu bermain di Camp Nou.

Sebuah laporan Diario SPORT tampilkan perkembangkan masa depan Pablo Torre di klub Catalan tersebut. Mantan bintang muda Racing Club itu gagal tunjukkan bahwa ia ada di Blaugrana sejak ia datang di musim panas lalu.

Alasannya, lini tengah Barcelona dipenuh dengan banyak pemain berbakat, dan posisi Torre di urutan permainan Barca pun terjun bebas. Ia bahkan harus bermain di Barça Athletic, dan baru bermain selama 239 menit.

Meski demikian, walau ia harus berjuang ekstra keras agar bisa menerobos ke skuad senior musim ini, tapi Torre bersikeras tetap lanjutkan karirnya di Barcelona musim depan. Dia bahkan mengaku tak punya keinginan untuk tinggalkan Camp Nou, dan ingin memperjuangkan tempatnya di skuad Blaugrana pada musim 2023/24.

Walau Pablo Torre tak mainkan peranan besar di skuad senior musim ini, tapi ia rutin berlatih dengan skuad utama, di bawah arahan Xavi yang telah banyak membantunya bermain dengan gaya yang diinginkan Barcelona dan membuat permainannya secara taktis lebih fleksibel.

Barcelona Tetap Harus Keluarkan Torre

Semua ini tentunya akan sangat berguna, saat Torre tekad perjuangkan tempatnya di skuad Catalan tersebut. Namun, Barcelona tak abaikan kemungkinan pemain itu hengkang pada musim panas mendatang, dan semuanya mengindikasikan bahwa Torre hanya akan dipinjamkan.

Di tengah-tengah keinginan Barca meminjamkan Torre di klub divisi pertama La Liga musim depan, Diario SPORT mengklaim bahwa gelandang muda itu sudah dibidik beberapa klub Eropa.

Pablo Torre Diincar Banyak Klub Eropa

Walau Pablo Torre tetap ingin berjuang di Camp Nou, situasi yang terjadi di Barcelona bisa memaksa pemain muda tersebut untuk akhirnya keluar di musim depan dan kumpulkan lebih banyak pengalaman di dunia sepak bola profesional, sebelum kembali ke Catalan.

Dengan banyaknya klub Eropa yang mengincar jasanya, tentunya akan menarik untuk mencermati ke klub mana Pablo Torre akan berlabuh pada musim panas mendatang. Sementara itu, gelandang muda itu tengah menunggu kesempatan bermain untuk Blaugrana di sisa musim ini. Demikian diungkapkan Barca Universal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!