50 Gol, Ini Target Harry Kane Berikutnya!

Bintang Tottenham Harry Kane menargetkan dapat mencetak 50 gol di Premier League untuk klub, dan berharap dapat mencetak gol lebih cepat ke angka 100. Pemain internasional Inggris itu membuka rekening golnya untuk musim ini dalam kemenangan 4-0 timnya atas Stoke City, Sabtu Kane butuh 87 penampilan untuk membuka 50 gol pertama bagi Spurs, dan dia […]

Liga Inggris  - 50 Gol, Ini Target Harry Kane Berikutnya!

Bintang Tottenham Harry Kane menargetkan dapat mencetak 50 gol di Premier League untuk klub, dan berharap dapat mencetak gol lebih cepat ke angka 100.

Pemain internasional Inggris itu membuka rekening golnya untuk musim ini dalam kemenangan 4-0 timnya atas Stoke City, Sabtu

Kane butuh 87 penampilan untuk membuka 50 gol pertama bagi Spurs, dan dia ingin pencapaian yang lebih baik untuk sampai gol ke100.

“Beberapa tahun yang lalu, jika seseorang akan berkata kepada saya, ‘Anda akan memiliki 50 gol di Premier League untuk Spurs’ saya akan mengambil pendapat itu dengan cukup bahagia,” kata penyerang berusia 23 tahun itu kepada situs klub. “Ini merupakan prestasi besar dan membuat saya bahkan lebih lapar untuk mendapatkan itu pada tantangan berikutnya.”

“Saya akan terus bekerja keras, mencoba untuk tetap mencetak gol dan membuat jejak dengan tim dan pergi bersama-sama. Saya ingin mencetak gol untuk Spurs dan lebih banyak lagi dan lebih baik lagi.”

“Lima puluh gol di Liga Premier adalah prestasi besar dan inilah ke-50 berikutnya, sebaiknya lebih cepat.”

Kane mencetak gol pada menit ke-70 setelah memanfaatkan umpan silang dari Son Heung-min, yang sebelumnya mencetak brace.

Kane juga berterima kasih kepada Eric Dier setelah gelandang itu juga mencoba mengambil bola.

“Itu adalah gol terbaik. Sebagai striker Anda menunggu peluang dan Eric Dier tidak perlu mencetak gol mereka,” kata Kane. “Untungnya, saya melihat lebih awal dan saya tahu saya punya waktu untuk mengontrolnya dan selesai. Saya senang mencetak gol, setiap kali adalah perasaan yang hebat dan tepat di depan fans kami. Saya senang. “