Arsene Wenger Yakin Alexis Sanchez Perpanjang Kontrak

2

Arsene Wenger angkat bicara menanggapi rumor terkait nasib Alexis Sanchez yang dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal.

Arsene Wenger Yakin Alexis Sanchez Perpanjang Kontrak - berita Liga Inggris

Arsene Wenger angkat bicara menanggapi rumor terkait nasib Alexis Sanchez yang dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal.

Berita Liga Inggris – Hingga saat ini Alexis Sanchez belum mencapai kesepakatan dengan Arsenal terkait pembaruan kontraknya. Padahal kontrak lamanya akan habis pada Juni 2018 mendatang.

Kabarnya persoalan gaji yang masih menjadi ganjalan sehingga belum tercapainya kesepakatan tersebut. Gaji sebesar 200 ribu poundsterling yang diminta si pemain dalam kontrak barunya, masih ditolak oleh The Gunners karena dinilai terlalu tinggi.

Situasi itulah yang kemudian memunculkan spekulasi kalau bintang asal Chile ini bakal hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Sederet klub papan atas di Eropa sudah mulai pasang kuda-kuda untuk memboyong si pemain.

Dua klub besar yang diketahui sudah mengisyaratkan keinginan untuk merekrutnya adalah Juventus dan Manchester City. Juve memproyeksikannya sebagai pengganti Mario Mandzukic, sedangkan City membidiknya untuk mengisi posisi Jesus Navas yang kemungkinan besar bakal dibuang akhir musim ini.

Tapi manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengabaikan rumor-rumor tersebut. Pelatih asal Prancis ini masih sangat yakin mantan pemain Barcelona akan bertahan Emirates Stadium dan segera memperbarui kontraknya.

“Alexis Sanchez adalah pemain yang punya komitmen untuk tetap bertahan. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan. Itu yang harus kami usahakan,” kata Wenger dilansir Bein Sports.

“Kami tidak takut mengeluarkan banyak uang dan kami tidak takut menunjukkan kepada pemain bahwa kami mencintai mereka, dan kami ingin menggaji tinggi mereka tapi kami punya aturan,” lanjutnya.