Bantai Inter Milan, Tottenham HotSpur Pede Hadapi Musim Baru

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino senang dapat menutup laga pra-musim dengan kemenangan di mana pembukaan Liga Primer Inggris sudah akan segera […]

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino senang dapat menutup laga pra-musim dengan kemenangan di mana pembukaan Liga Primer Inggris sudah akan segera dimulai.

Harry Kane mencetak dua gol untuk memimpin Tottenham meraih kemenangan sangat telak 6-1 atas Inter di Oslo, Jumat.

Tottenham telah kehilangan dua pertandingan di Champions Cup Internasional di Australia, tetapi klub London itu mengakhiri kampanye pra-musim mereka dalam permainan yang menakjubkan, yang menyenangkan bagi Pochettino ini.

“Itu penting untuk menyelesaikan pra-musim kami dalam cara yang sangat positif dan penting untuk menang,” kata Pochettino, dengan Tottenham sekarang tengah bersiap untuk pertandingan pembukaan mereka melawan Everton pada 13 Agustus.

“Ini adalah pertama kalinya para pemain yang terlibat dalam Euro dimainkan dan itu fantastis untuk melihat mereka semua bersama-sama.”

“Sekarang, Sabtu depan, itu kenyataan dengan ujian besar pada awal musim di Everton tapi kami akan tiba siap bersaing.”

Tottenham, yang finis ketiga di musim lalu Premier League, kalah 2-1 oleh Juventus dan kalah 1-0 dari Atletico Madrid di Melbourne.

Tapi kembalinya para pemain dari Euro 2016 Kane, Dele Alli, Eric Dier, Toby Alderweireld, Danny Rose, Kyle Walker dan Hugo Lloris memastikan Tottenham kembali ke jalan kemenangan pada waktu yang tepat.

“Saya pikir itu selalu penting untuk mendapatkan perasaan menang,” tambah Pochettino. “Kami bermain baik di Australia namun kalah pada akhirnya dan itu penting dalam pikiran Anda untuk mendapatkan kemenangan kembali.”

Pahlawan dengan dua gol, Harry Kane, memuji rekan di lini depan dan pemain yang baru dikontrak Janssen, yang mencetak gol kelima Tottenham di menit ke-65.

“Dia adalah pemain hebat. Ia suka menahan bola dan membawa pemain lain ke dalam permainan,” kata Kane.

“Saya yakin kami akan bermain bersama musim ini. Anda dapat melihat dia sangat kuat, ia memiliki finishing yang baik ketika ia mendapat kesempatan.

“Dia adalah tambahan yang bagus untuk skuad.”

Sepakbola.cc