Giggs Tak Suka Gaya Hidup Memphis Depay

  • Bergaya sih boleh-boleh saja asal dibarengi prestasi. Kira-kira demikian inti kritikan yang dilontarkan asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, terhadap bintang muda MU, Memphis Depay.

Liga Inggris  - Giggs Tak Suka Gaya Hidup Memphis Depay
Memphis Depay

Bergaya sih boleh-boleh saja asal dibarengi prestasi. Kira-kira demikian inti kritikan yang dilontarkan asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, terhadap bintang muda MU, Memphis Depay.

Giggs mengeritik gaya hidup hura-hura yang ditunjukkan pemain muda asal Belanda itu di luar sepakbola. Sebagai asisten pelatih, Giggs pun menyarankan agar Depay meninggalkan kebiasaan tersebut jika ingin sukses di Old Trafford.

Jika dilihat prestasinya di atas lapangan, kontribusi Depay memang masih jauh dari harapan banyak orang saat dia pertama kali bergabung ke Old Trafford. Pemain yang dibeli dari PSV Eindhoven dengan harga 25 juta pound, itu baru mencetak satu gol di Premier League.

Setelah MU dikalahkan Arsenal 0-3 sepekan lalu, Depay dilaporkan langsung pergi ke sebuah pesta malam sekembali ke Manchester. Nah, hal ini yang membuat Giggs agak marah.

“Memphis lebih sering tertangkap foto daripada pemain lain dan itu bukan terjadi begitu saja,” kata Giggs seperti dilansir Mirror.

“Ia sudah mendapat saran agar lebih tahu diri ketika karir sepakbola mulai kalah menonjol dari gaya hidupnya,” lanjutnya.