Salahkah Mourinho Marah Pada Salah?

  • Jose Mourinho marah besar pada kelakuan Mohamed Salah yang tidak mau kembali ke klub tempat ia dipinjamkan, Fiorentina. Sebagai akibatnya manajer Chelsea itu membalas dengan dua cara.

Liga Inggris  - Salahkah Mourinho Marah Pada Salah?

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho marah besar pada kelakuan Mohamed Salah yang tidak mau kembali ke klub tempat ia dipinjamkan, Fiorentina. Sebagai akibatnya manajer Chelsea itu membalas dengan dua cara.

Pertama, ia tidak mengizinkan Salah yang meski pun berada di Stamford Bridge, untuk berlatih bersama skuad utama.

Kedua, ia tidak mengajak Salah untuk ikut dalam tur pra-musim ke Amerika Utara.

Dengan dua cara itu Jose Mourinho membuat pesan yang jelas bahwa sang pemberontak Salah bukan lagi bagian dari rencananya musim ini.

Salah telah menyebabkan kegemparan dengan menolak untuk bergabung ke tim ke mana ia dipinjamkan, Fiorentina, untuk musim depan meskipun Chelsea telah menerima Rp 150 Milyar untuk jasanya itu.

Masa depan sang pemain internasional Mesir masih belum jelas, tetapi Mourinho tidak membiarkan dia berlatih dengan skuad tim pertama. Dia juga tidak ditemukan berada dalam pesawat yang tiba di home base Chelsea di Montreal tadi malam WIB.

Inter Milan yang tadinya disebut-sebut berminat, kini ragu-ragu membeli Salah, tapi Napoli telah dikaitkan dengan penawaran senilai Rp 315 Milyar untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun, agen Salah Ramy Abbas mengatakan: “Sebuah tawaran dari Napoli? Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Tak seorang pun pernah mengatakan kepada saya tentang tawaran dari Napoli. Saat ini tidak ada kemungkinan dia akan pergi ke Napoli.”