Adnan Januzaj Menuju Kubu Lyon

23

Berita Transfer, Liga Inggris – L’Equipe klaim Lyon timbang tawaran Januari ini untuk boyong bintang Manchester United, Adnan Januzaj.

Liga Inggris  - Adnan Januzaj Menuju Kubu Lyon

Berita Transfer, Liga Inggris – L’Equipe klaim Lyon timbang tawaran Januari ini untuk boyong bintang Manchester United, Adnan Januzaj.

Les Gones saat ini tengah fokus untuk mempertahankan Alexandre Lacazette, Corentin Tolisso dan Nabil Fekir, tetapi mereka juga berada pasar untuk mencai pemain baru dan memperkuat lini depan mereka.

Dengan Rachid Ghezzal pergi menjalan tugas internasional dan kemungkinan untuk meninggalkan di musim panas cukup terbuka, Lyon telah menyatakan minat dalam upaya mendatangkan bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj.

Meskipun pemain berusia 21 tahun itu saat ini dipinjamkan ke Sunderland, les Gones berharap mereka dapat menemukan kesepakatan dengan Red Devils dan menambahkan pemain asal Belgia itu ke skuad mereka di jendela transfer Januari.

Januzaj tak cukup mengesanlan sejak tiba di Stadium of Light, gagal mencetak gol di 13 penampilannya di Premier League.

Namun demikian, Lyon tampaknya percaya bahwa gelandang serang itu memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain sepak bola berkualitas dan mereka akan meningkatkan minat mereka dalam beberapa hari mendatang.