Jose Mourinho : Kami Akan Datangkan Gelandang Berkualitas

  • Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan mendatangkan gelandang berkualitas sebelum jendela transfer ditutup, tapi sekali lagi ia menolak untuk mengkonfirmasi bahwa yang dimaksud adalah gelandang Juventus Paul Pogba. Man United sejauh ini begitu dikaitkan dengan upaya memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan gelandnag internasional Prancis, Paul Pogba, dari Juventus, senilai 120 juta Euro. Mourinho telah […]

Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan mendatangkan gelandang berkualitas sebelum jendela transfer ditutup, tapi sekali lagi ia menolak untuk mengkonfirmasi bahwa yang dimaksud adalah gelandang Juventus Paul Pogba.

Man United sejauh ini begitu dikaitkan dengan upaya memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan gelandnag internasional Prancis, Paul Pogba, dari Juventus, senilai 120 juta Euro.

Mourinho telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan dan telah berulang kali menyatakan ia masih belum selesai mendatangkan pemain dengan target gelandang berkualitas.

Dia mengatakan kepada wartawan menjelang bentrokan di Community Shield Minggu dengan Leicester City di Wembley, “Kami mendapat bek tengah muda yang membutuhkan waktu untuk menjadi salah satu pemain top [Bailly], tapi dia memiliki potensi besar dan kami percaya banyak hal dalam dirinya.

“Kami membawa Micki [Mkhitaryan] di sini, kami tahu kualitas dia. Kami punya striker yang super [Ibrahimovic] dan kami akan mendapatkan pemain lini tengah yang sangat baik, jadi saya senang dengan keseimbangan skuad saya. Saya senang dengan upaya bahwa klub memiliki skuad yang bagus.”

Ditanya apakah gelandang yang akan didatangkan adalah Pogba, ia menambahkan, “Kami memiliki 22 [pemain] dan kami akan memiliki 23 pemain nanti. Saya tidak suka berbicara tentang klub lain atau pemain dari klub lain. Manajer lain ingin melakukan itu, mereka ingin berbicara tentang klub saya dan pemain saya. Saya sangat pragmatis soal ini.”

“Yang penting adalah apa yang terjadi di rumah saya dan tidak di rumah tetangga saya. Paul Pogba merupakan pemain Juventus sampai dia tidak, secara resmi, jadi kami tetap seperti ini. Pasar ditutup pada 31 Agustus, tapi saya pikir klub saya sedang mencoba untuk melakukan segala sesuatu untuk menutup pasar kami sebelum tanggal 14.”