Eden Hazard pilih Chelsea

Gelandang muda Belgia yang paling diburu saat ini, Eden Hazard, mengakhiri spekulasi terkait klub barunya musim depan. Lewat akun twitter-nya, pemain Lille ini mengumumkan dirinya akan bergabung dengan Chelsea. “Saya bergabung dengan juara Liga Champions (Chelsea),” tulis gelandang berusia 21 tahun yang bersinar penampilannya bersama Lille sepanjang musim 2011-2012. Sebanyak 22 gol dan 16 assist […]

Gelandang muda Belgia yang paling diburu saat ini, Eden Hazard, mengakhiri spekulasi terkait klub barunya musim depan. Lewat akun twitter-nya, pemain Lille ini mengumumkan dirinya akan bergabung dengan Chelsea.

“Saya bergabung dengan juara Liga Champions (Chelsea),” tulis gelandang berusia 21 tahun yang bersinar penampilannya bersama Lille sepanjang musim 2011-2012. Sebanyak 22 gol dan 16 assist ia torehkan dalam 35 laga bersama Lille musim ini.

Walau tulisan di twitter itu bukanlah sebuah pernyataan resmi, namun sudah bisa dijadikan pegangan kalau ia ingin bergabung dengan Chelsea. Itu berarti harapan Manchester United dan Manchester City yang sudah lebih dulu mengejarnya kandas di tengah jalan.