Gary Cahill Tak Sepakat Dengan Antonio Conte

1730

Kapten Chelsea Gary Cahill tak sepakat dengan pelatih Antonio Conte soal pengucilan satu pemain tim inti The Blues.

Liga Inggris  - Gary Cahill Tak Sepakat Dengan Antonio Conte

Gary Cahill mengakui Diego Costa akan menjadi kehilangan besar bagi Chelsea meski Alvaro Morata sudah datang di Stamford Bridge.

Kapten Chelsea, Gary Cahill mengakui ketiadaan Diego Costa bakal sangat terasa bagi sang juara Liga Inggris, saat mereka bersiap mempertahankan gelar juara.

Costa mencetak 24 gol untuk The Blues musim lalu namun diberitahu lewat pesan teks oleh Antonio Conte di awal musim panas bahwa ia tidak lagi memiliki masa depan di Stamford Bridge.

Antonio Conte membuat keputusan berani saat ia mengharapkan untuk mendatangkan Romelu Lukaku sebagai pengganti Costa, namun striker asal Belgia itu tiba-tiba memutuskan bergabung dengan Manchester United.

Conte sekarang berharap mantan pemain depan Real Madrid, Alvaro Morata bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Costa, namun kapten The Blues, Cahill, takut Chelsea akan sangat kehilangan Costa.

Cahill mengatakan kepada talkSPORT: “Sebagai pemain, kami akan sangat kehiangan dia. Diego Costa adalah Diego Costa – dia mencetak gol.”

“Dia karakter yang berapi-api dan kepribadiannya besar. Ketiadaannya akan sangat terasa.”

“Kami jelas telah menambah skuad dengan Alvaro (Morata) dan itu adalah tambahan yang bagus untuk skuad, tapi Anda akan selalu kehilangan pemain besar.”

Selain membawa Morata ke London barat, Chelsea juga menambahkan Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko ke skuad Conte.

Namun, dengan musim 2017-18 akan segera dimulai, mantan pelatih timnas Italia tersebut tidak merahasiakan keinginannya untuk menambahkan pemain baru lagi di timnya.

Cahill juga mengharapkan dewan klub untuk sibuk selama sisa jendela transfer, mengakui bahwa dia khawatir dengan skuad Blues yang relatif kecil.

“Anda pasti akan berpikir begitu,” kata bek Inggris itu saat ditanya apakah dia mengharapkan lebih banyak pemain baru yang datang.

“Tidak ada yang bisa lepas dari kenyataan jika Anda melihat bagian belakang program pada akhir pekan ternyata skuad kami kecil.”

“Kami pasti punya kualitas – Anda telah melihatnya musim lalu – tapi kami harus menjaga agar pemain tetap fit karena pada saat skuad kami tidak sebesar beberapa tim lainnya.”