Gerrard Yakin Suarez Tak Pergi Bulan Januari

10

  Steven Gerrard, Skipper Liverpool, merasa sangat yakin jika bomber timnya, Luis Suarez, tak akan hengkang meski banyak tawaran menarik datang di bursa transfer bulan Januari mendatang. Bukan hanya kali ini, sejak akhir musim 2012/13, Suarez selalu diisukan segera angkat kaki dari Anfield, menyusul kritikan tajam yang sering menerpanya di Inggris. Sejumlah klub raksasa Eropa […]

Liga Inggris  - Gerrard Yakin Suarez Tak Pergi Bulan Januari

 

Steven Gerrard, Skipper Liverpool, merasa sangat yakin jika bomber timnya, Luis Suarez, tak akan hengkang meski banyak tawaran menarik datang di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Bukan hanya kali ini, sejak akhir musim 2012/13, Suarez selalu diisukan segera angkat kaki dari Anfield, menyusul kritikan tajam yang sering menerpanya di Inggris. Sejumlah klub raksasa Eropa pun disebut telah mengutarakan niat meminang Il Pistolero.

The Reds sendiri terus berupaya mempertahankan bintang asal Uruguay mereka, terutama setelah terbukti bisa tampil gemilang di awal musim. Dan optimisme Gerrard akan komitmen Suarez diutarakannya kepada ESPN.

“Saya pikir Luis bahagia, dan puas dengan keputusannya bertahan di sini. Ia berada dalam bentuk yang bagus, serta tim sedang bermain bagus, jadi saya kira Januari takkan menjadi satu masalah,” ujar Gerrard memastikan.

“Ia adalah kunci. Golnya, performa dan bentuk permainannya akan menjadi kunci apakah kami akan mencapai target empat besar atau tidak.”