Ivan Perisic Ingin Paksakan Transfer ke Manchester United

  • Ivan Perisic siap memaksa agennya untu menuntaskan transfer senilai 30 juta euro untuk pindah ke raksasa Liga Primer, Manchester United

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Pemain internasional Kroasia Ivan Perisic telah memberi agennya lampu hijau agar membuat kepindahan potensial dari Inter Milan ke Old Trafford segera terwujud.

Manchester United masih bisa mengontrak Ivan Perisic dari Inter dengan harga pilihan mereka sebesar € 30 juta, meskipun kabar bahwa pasukan San Siro telah memenuhi persyaratan Financial Fair Play.

Nerazzurri percaya bahwa mereka telah berhasil mencegah sanksi oleh UEFA berkat sejumlah kesepakatan kecil yang telah meningkatkan pemasukan senilai € 30 juta yang mereka butuhkan pada batas waktu 30 Juni, membatalkan kebutuhan mendesak untuk melepaskan beban pada penjualan Perisic.

Namun gelandang Kroasia itu belum bisa memaksa Inter untuk menjual dirinya ke transfer impian ke Manchester United, dengan Inter ngotot tak ingin melepas eks pemain Wolfsburg itu di bawah harga 45 juta Euro.

Perisic sangat ingin menguji kualitas dirinya di Liga Primer dan mengganti agennya selama musim 2016-17 setelah merasa tidak puas dengan usaha agen lamanya Tonci Martic untuk membantunya menyelesaikan kepindahan ke Inggris.

Dan kini agen barunya, Fali Ramadani, telah diberi perintah untuk mengambil pendekatan yang jauh lebih agresif dalam membantu pemain berusia 28 tahun itu pindah pada musim panas ini, membuat United berada dalam posisi tawar yang kuat ketika harus membayar biaya transfer. .

Kesulitan Inter yang terus berlanjut sejak kedatangan Perisic di San Siro pada tahun 2015 telah menyebabkan pemain tersebut merasa frustrasi, dengan ketujuh di musim memastikan absennya mereka dari kompetisi Eropa di musim depan.

United sejauh ini tetap teguh dalam tawaran mereka senilai € 30 juta, dan tak berniat untuk meningkatkan penawaran mereka lebih lanjut.

Setelah mendatangkan bek Benfica Victor Lindelof dan mengantre untuk tanda tangan striker Real Madrid Alvaro Morata dan gelandang Chelsea Nemanja Matic, Setan Merah tidak berminat untuk membayar lebih mahal untuk Perisic.

Inter ‘hanya’ membayar Wolfsburg seharga € 16 juta untuk Perisic dua tahun lalu, dengan pemain Kroasia itu saat ini masih terikat kontrak yang akan berjalan sampai 2020.