Jamie Redknapp Puji Keberhasilan Conte Poles Luiz

31

Berita Bola – Jamie Redknapp dengan terkagum-kagum telah memuji keberhasilan sosok Antonio Conte dalam memoles David Luiz. Perubahan yang ia lakukan tersebut memang terus diamati oleh Redknapp sejak awal kepelatihan Conte.

Liga Inggris  - Jamie Redknapp Puji Keberhasilan Conte Poles Luiz

Liga Inggris  - Jamie Redknapp Puji Keberhasilan Conte Poles Luiz

 

Berita Bola Jamie Redknapp dengan terkagum-kagum telah memuji keberhasilan sosok Antonio Conte dalam memoles David Luiz. Perubahan yang ia lakukan tersebut memang terus diamati oleh Redknapp sejak awal kepelatihan Conte.

Jamie Redknapp lantas mengungkapkan kalau Antonio Conte memang benar-benar sudah berhasil merubah David Luiz menjadi pemain yang lebih serius lagi. Chelsea sudah mengakhiri bulan Oktober ini dengan lumayan. Mereka melaju tanpa kebobolan satu gol-pun, dan Redknapp mengakui kalau dirinya terkesan dengan performa dari para pemain Chelsea, terutama penekanan pada nama David Luiz melalui wawancara Sky Sports.

“Ada rasa lapar di tim Chelsea saat ini. Manajer (Antonio Conte) berhasil membawa masuk hal tersebut kedalam tim, dan para pemain menerapkan hal itu dengan sangat baik. Semua pemain yang ada di lapangan bekerja keras, dan saya kembali melihat gairah bagus dari permainan mereka bersama sang pelatih. Conte sudah sukses membuat mereka menjadi sangat terlatih,” puji Redknapp.

“Waktu mereka memegang bola, semua pemain mengetahui tugas mereka, dan secara defensif, skema yang mereka gunakan juga sangat cocok untuk tim. Saya takut untuk mengatakan hal ini, tapi Luiz kini terlihat seperti seorang pemain belakang yang lebih serius serta dapat diperhitungkan kemampuannya.”

“Anda semua harus mempercayai hal itu, dan hal itu sudah menjadi masalah untuk Chelsea selama beberapa tahun. Namun pada saat dia tampil seperti ini, dia terlihat seperti seorang pemain yang benar-benar sangat bagus.”

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa