Jose Mourinho Setujui Kontrak Yang Ditawarkan Manchester United!

Jose Mourinho dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak berdurasi 3 tahun di Old Trafford setelah Desember lalu ia dipecat oleh manajemen Chelsea.

Jose Mourinho dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak berdurasi 3 tahun di Old Trafford setelah Desember lalu ia dipecat oleh manajemen Chelsea.

Seperti yang diketahui, Semua syarat-syarat personal sudah disetujui oleh kedua belah pihak antara Jose Mourinho dan Manchester United, mereka hanya tinggal menyelesaikan masalah-masalah seperti hak citra dan lain lain sebelum akhirnya kesepakatan tersebut diumumkan secara resmi kepada publik.

Manchester United berharap untuk membuat pengumuman atas penunjukan Mourinho pada Rabu besok, namun karena rincian kontrak yang lumayan kompleks, agenda tersebut bisa mundur hingga hari Kamis.

Mourinho dikatakan telah menginstruksikan wakil direktur eksekutif Manchester United, Ed Woodward untuk mendatangkan bek tengah, gelandang sayap kanan, gelandang tengah dan penyerang tengah baru, dengan Zlatan Ibrahimovic ditetapkan sebagai striker.

Bos baru Manchester United musim depan itu juga menginginkan “kapten” di lapangan tengah.

Ibrahimovic sendiri dikabarkan sudah tiba di markas Swedia untuk EURO 2016 mendatang di Hotel Park yang berada di Stockholm, dengan mengemudikan mobil Porsche 918 Spyder miliknya yang jika ditaksir harganya senilai £661,000 (sekitar 13 miliar rupiah).

Louis van Gaal dipecat oleh pihak Manchester United pada Senin lalu meskipun ia telah berhasil membawa tim asuhannya menjuarai Piala FA dua hari sebelumnya.

Gaya permainan lesu Manchester United dibawah asuhan pelatih Asal Belanda tersebut ditambah dengan mereka hanya sanggup finis di tangga kelima klasemen Liga Premier musim ini menjadi penyebab utama alasan van Gaal dipecat dari jabatannya sebagai manajer Setan Merah yang telah ia jalani selama dua tahun terakhir.

Dalam sebuah pernyataan panjang yang dipublikasikan di situs resmi Manchester United, Van Gaal menyatakan kekecewaannya karena tidak dapat menyelesaikan kontrak berdurasi 3 tahun yang ia tandatangani dua tahun silam.

“Aku berterima kasih pada para pemainku dan kuharap mereka baik-baik saja musim depan. Sungguh menyenangkan bisa bekerja bersama mereka dan aku sadar banyak manfaat yang didapatkan ketika melihat begitu banyak pemain muda yang mendapatkan kesempatan untuk menembus tim utama dan menjadi pilihan utama disana,” ujar Van Gaal menambahkan. “Aku tak sabar untuk melihat bagaimana perkembangan pemain-pemain muda ini di musim depan.”

“Terima kasih kepada pemilik klub dan dewan direksi Manchester United karena telah memberiku kesempatan untuk mengatur klub sebesar ini.”

“Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung United yang sangat luar biasa. Mereka benar-benar fans terbaik di dunia.”

Sepakbola.cc