Jose Mourinho : Zlatan Ibrahimovic Bertahan Musim Depan

Zlatan Ibrahimovic datang ke Manchester United dengan status sebagai pemain ‘gratisan’ setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama klub asal Liga Prancis, PSG. Selama 4 musim berada di Liga Prancis membela Paris St. German, Ibrahimovic mampu mencetak 113 gol dalam 122 penampilan yang mengantarkannya menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub tersebut. Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang […]

Zlatan Ibrahimovic datang ke Manchester United dengan status sebagai pemain ‘gratisan’ setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama klub asal Liga Prancis, PSG.

Selama 4 musim berada di Liga Prancis membela Paris St. German, Ibrahimovic mampu mencetak 113 gol dalam 122 penampilan yang mengantarkannya menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub tersebut.

Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG dan memilih mencari tantangan baru di klub lain. Manchester United kemudian mengontraknya atas dasar keinginan Mourinho untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan tersebut.

Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol dalam dua laga resminya berseragam Manchester United, termasuk saat membantu United menang dengan skor 3-1 melawan tuan rumah Bournemouth di pekan pertama Liga Inggris.

Melihat Ibra langsung nyetel dengan klub barunya tersebut membuat Mourinho tidak memiliki keraguan mengatakan bahwa penyerang berusia 34 tahun itu masih akan bersama Manchester United musim depan.

“Saya melihat dirinya bahagia, saya bertanya padanya setiap hari. Karena saya tahu bahwa itu adalah hal yang penting bagi seorang pria berkeluarga seperti dirinya. Setiap hari saya bertanya tentang istri dan anak-anaknya, bagaimana integrasinya dengan tim, dan ia senang.”

“Semua pemain bahagia, motivasinya adalah tetap bahagia. Jadi saya tidak memiliki keraguan bahwa ia akan berada disini selama dua musim.” ujar Mourinho yang telah kali kedua mengatakan bahwa Ibrahimovic akan berada di Manchester United musim depan.

Ibrahimovic sendiri saat ini memiliki kontrak di Manchester United hingga tahun depan dengan opsi perpanjangan kontrak selama 1 tahun berdasarkan kepada penampilannya di tim Inggris tersebut.

Sepakbola.cc