Mourinho Klaim Tidak Punya Striker

8

  Tim kelas berat sekelas Chelsea idealnya punya segudang pemain yang tajam sebagai juru hantam pertahanan lawan. Seorang striker hukumnya wajib bila ingin menang, namun hal ini seakan kurang didalam tubuh The Blues hingga dinilai tak akan bisa juarai Premier League musim ini. Jose Mourinho bahkan klaim tim besutannya tidak punya striker. The Blues memang […]

Mourinho Klaim Tidak Punya Striker - berita Liga Inggris Piala Dunia

 

Tim kelas berat sekelas Chelsea idealnya punya segudang pemain yang tajam sebagai juru hantam pertahanan lawan. Seorang striker hukumnya wajib bila ingin menang, namun hal ini seakan kurang didalam tubuh The Blues hingga dinilai tak akan bisa juarai Premier League musim ini. Jose Mourinho bahkan klaim tim besutannya tidak punya striker.

The Blues memang sebenarnya punya juga seorang Samuel Eto’o, namun usia yang tak lagi muda membuatnya tak bisa terus tampil maksimal. Begitu pula dengan Fernando Torres dan Demba Ba. The Special One pun tak ragu untuk mengakui hal tersebut.

“Saya memiliki tim, namun tidak ada seorang striker. Tidak mungkin bagi kami untuk memenangkan Premier League,” tuturnya melalui The Mirror.

“Kami memiliki Samuel Eto’o. Ya, Eto’o, namun ia sudah berusia 32 tahun, mungkin 35, saya tidak tahu,” tutup Mourinho datar.