Mourinho Turunkan Tim Terkuat Hadapi Hull City Di EFL Cup

14

Manajer Manchester United Jose Mourinho memastikan akan menurunkan tim terkuat dalam laga semifinal EFL Cup melawan Hull City, Rabu (11/1).

Mourinho Turunkan Tim Terkuat Hadapi Hull City Di EFL Cup - berita Liga Inggris

Manajer Manchester United  Jose Mourinho memastikan akan menurunkan tim terkuat dalam laga semifinal EFL Cup melawan Hull City, Rabu (11/1).

Berita Liga Inggris – Setelah berhasil melumat Reading dengan skor 4-0 pada laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1), kini Manchester United bersiap kembali mengarungi laga penting lainnya. Mereka akan menghadapi Hull City pada semifinal EFL Cup (English Football League Cup) atau Piala Liga Inggris, Rabu (11/1) dini hari WIB.

Mourinho memastikan akan menurunkan pemain-pemain utama yang sengaja diistirahatkan ketika melawan Reading, Sabtu (7/1) lalu. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Ander Herrera, David de Gea dan Antonio Valencia.

Saat melawan Reading di Piala FA Sabtu lalu, Mourinho memang melakukan sembilan perubahan dalam skuadnya. Dia memainkan Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford, Ashley Young, Daley Blind, Marouane Fellaini, kiper Sergio Romero, Juan Mata, Marcos Rojo dan Chris Smalling, serta Michael Carrick sebagai starter. Sedangkan Timothy Fosu-Mensah, Bastian Schweinsteiger dan Phil Jones, masuk sebagai pemain pengganti.

Untuk pertandingan melawan Hull City besok, Mourinho mengatakan akan memainkan pemain-pemain kunci yang sudah berada dalam kondisi bugar karena tak main akhir pekan lalu. Sang manajer memang berambisi untuk mencapai final dan menjadi juara di ajang EFL Cup.

“Saya akan menurunkan pemain-pemain yang fresh, tidak dalam pengertian ada tim pertama atau tim kedua, pilihan pertama atau pilihan kedua,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Pemain-pemain yang fresh (saat melawan Reading) adalah mereka yang sebelumnya tidak bermain saat melawan West Ham. Dan pada pertandingan berikut melawab Hull City (EFL Cup), saya akan memainkan pemain-pemain yang segar, dan itu mudah diketahui (siapa mereka), seperti Zlatan, Pogba, (Ander) Herrera, (Antonio) Valencia, dan pemain lainnya yang tidak bermain kemarin (Sabtu,” ungkapnya.