MU Cuma Draw, Begini Komentar Positif Zlatan

7

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic menyikapi positif hasil imbang 1-1 yang digapai Manchester United dalam laga melawan Everton, Minggu (4/12).

Liga Inggris  - MU Cuma Draw, Begini Komentar Positif Zlatan

Liga Inggris  - MU Cuma Draw, Begini Komentar Positif Zlatan

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic menyikapi positif hasil imbang 1-1 yang digapai Manchester United dalam laga melawan Everton, Minggu (4/12).

Dalam pertandingan di Goodison Park itu, MU sebenarnya unggul terlebih dulu melalui gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke 45, namun pelanggaran yang dilakukan oleh pemain pengganti sekaligus eks punggawa Everton, Marouane Fellaini, terhadap Gueye di kotak penalti membuat Leighton Baines sukses menyamakan skor di menit-menit akhir pertandingan.

The Red Devils pun pantas kecewa dengan hasil ini, mengingat bahwa ini merupakan hasil imbang keenam United dari delapan pertandingan terakhirnya di Liga Primer.

Meski begitu Ibra tak ingin berlarut dalam kesedihan dan mengaku hanya ingin mengambil sisi positif dari pertandingan ini.

“Positifnya adalah bahwa kami tidak kalah (di kandang Everton),” ujar eks bomber PSG itu kepada situs resmi klub. “Itulah nilai positifnya. Kami tahu bahwa kami harusnya bisa menang. Kami ingin bisa bermain di Liga Champions dan juga memenangkan kompetisi ini (Liga Primer), dan untuk itu kami memerlukan tiga poin (melawan Everton).”

“Saya mencetak gol, tapi pada akhirnya itu hanya dapat membuat saya dan tim saya cukup mengklaim satu poin.”

“Saya lebih suka untuk tidak mencetak gol, namun tim kami menang, itulah yang saya inginkan. Kami harus berjuang lebih keras untuk isa mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan.”

Hasil imbang ini membuat United masih tertahan di urutan keenam dengan 21 poin, unggul dua tingkat dari Everton di posisi kedelapan, dan tertinggal 13 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea.