MU vs Sunderland David de Gea Absen, Ini Alasannya

  • Gilabola.com – David de Gea harus absen semalam, ternyata ada alasannya. Ia sendiri posisinya digantikan oleh sosok Sergio Romero.

David de Gea - Manchester United
David de Gea - Manchester United

David de Gea harus absen semalam, ternyata ada alasannya. Ia sendiri posisinya digantikan oleh sosok Sergio Romero.

Berita Bola – David De Gea dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho untuk laga tandang ke Sunderland, dengan posisinya digantikan oleh kiper Sergio Romero.

Skuad Manchester United menurunkan line up yang menarik dalam kunjungan mereka ke markas Sunderland, Minggu malam WIB. Di bawah mistar Sergio Romero dipilih untuk bermain dengan ketiadaan kiper utama mereka David de Gea.

Untuk adalah kasus untuk kali pertama setelah 63 pertandingan beruntun di Liga Primer Inggris, eks kiper Atletico Madrid itu ditepikan dari skuad dengan posisinya diisi oleh kiper cadangan Sergio Romero.

Kiper Argentina itu pun mendapatkan kesempatan pertamanya di liga pada musim ini, dengan kiper cadangannya diisi oleh Joel Pereira.

Dan kini manajer Man Utd mengkonfirmasi masalah kiper mereka. Menurut Jose Mourinho, David De Gea terpaksa ia lewatkan karena mengalami “masalah kecil”, meski belum bisa dipastikan apakah kiper Spanyol itu akan kembali untuk leg pertama babak perempat finl Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat dini hari WIB mendatang.

Untuk pertandingan di Liga Europa, Sergi Romero tampaknya masih akan dijadikan kiper utama mengingat pemain internasional  Argentina itu merupakan pilihan utama Mourinho di Liga Europa.

Selain itu Romero juga tampil meyakinkan sejauh ini, termasuk saat membawa United meraih kemenangan tandang 3-0 atas Sunderland di STadium of Light dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang untuk mencegah gawangnya tetap steril.

Sementara gol-gol kemenangan The Red Devils dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford.