Pep Guardiola: Bournemouth Bermain Lebih Baik!

Pep Guardiola merasa Manchester City adalah yang terbaik kedua meskipun gol telat Raheem Sterling memberikan kemenangan telat dramatis melawan Bournemouth.

Josep Guardiola

Pep Guardiola merasa Manchester City adalah yang terbaik kedua meskipun gol telat Raheem Sterling memberikan kemenangan telat dramatis melawan Bournemouth.

City tertinggal dari gol spektakuler Charlie Daniels yang spektakuler, namun menyamakan kedudukan delapan menit kemudian melalui gol pertama Gabriel Jesus di musim ini.

Dan Raheem Sterling akhirnya mencetak gol kemenangan dramastis bagi skuad asuhan Pep Guardiola pada menit ke-97 untuk mendapat kemenangan 2-1.

Melihat bagaimana perlawanan tuan rumah, Guardiola pun mengakui bahwa Bournemouth tampil sangat baik untuk menyulitkan timnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya tentang kesan saya tentang permainan, saya akan mengatakan bahwa mereka lebih baik dari kami,” kata Guardiola dalam sebuah konferensi pers.

“Kami bermain dengan satu striker, bukan dua untuk menjaga bola, tapi sayangnya mereka melewatkan bola dengan sederhana dan ketika ini terjadi mereka bisa menciptakan serangan balasan.”

“Di babak kedua mereka bertahan lebih dalam dan itu tidak mudah. Kami terus bermain, kami terus bergerak dan selalu mencoba dan bermain dan pada akhirnya kami menemukan tujuan kami.”

Sterling diusir dari lapangan menyusul golnya di menit akhir setelah ia berlari ke arah para fans untuk merayakannya, yang berarti ia sekarang akan melewatkan pertandingan melawan mantan klub Liverpool setelah jeda internasional.

Itu adalah kartu merah kedua dalam seminggu untuk skuad asuhan Guardiola setelah Kyle Walker dikesampingkan untuk perjalanan ke Bournemouth setelah kartu merah kontroversialnya saat melawan Everton pada Senin malam.

Bos City bingung dengan kartu kuning kedua Sterling serta keputusan wasit Mike Dean untuk tidak mengusir Nathan Ake setelah bek tersebut menjegal keras Gabriel di babak pertama.

Ketika ditanya tentang pengusiran Sterling, Guardiola mengatakan: “Ini adalah pertanyaan bagus, saya ingin seseorang berkomentar, jika Anda tidak bisa merayakan dengan para penggemar, solusi terbaik adalah bukan untuk tidak bermain dengan kehadiran fans. Anda bisa bayangkan betapa bahagianya dia, betapa bahagianya para fans.”

“Kami menang, Jika kami belum menang atau kalah, saya tidak akan membuat argumen, tapi saya ingin seseorang mengatakannya kepada saya.”

“Saya juga ingin mereka menjelaskan tentang [Ake] juga, mereka mengatakan kepada saya bahwa ini bukan tindakan yang jelas, tapi dia adalah orang terakhir di lapangan.”

 

Sepakbola.cc