Pep Guardiola Marah, Jurgen Klopp Bahagia!

Jurgen Klopp menyambut kemarahan Pep Guardiola dengan menyebut kemarahan itu membantu mengurangi perhatian publik pada kata-kata kasarnya.

Jurgen Klopp menyambut kemarahan Pep Guardiola dengan menyebut kemarahan itu membantu mengurangi perhatian publik pada kata-kata kasarnya.

Berita Liga Inggris – Manajer Manchester City Guardiola itu marah setelah Manchester City menang 2-1 atas Burnley. Ia mengungkapkan kemarahannya selama wawancara dengan televisi dan konferensi pers pasca-pertandingan.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munich itu kini juga telah mengklarifikasi pernyataan yang muncul setelah pertandingan yang menunjukkan bahwa dia dekat dengan pensiun dari dunia sepak bola.

Liverpool, sementara itu, bermain imbang 2-2 di Sunderland, hasil yang mengakhiri empat kemenangan beruntun dengan kritik Klopp pasca-pertandingan kepada wasit Anthony Taylor tidak mendapatkan publisitas dari media yang sama seperti kemarahan Guardiola.

“Itu aneh bagi saya,” kata Klopp menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Minggu di kandang Plymouth Argyle. “Pada akhirnya kami semua frustrasi. Anda tidak bisa mengharapkan performa terbaik musim ini.”

“Kami punya poin, tapi rasanya seperti kekalahan. Saya sangat senang bahwa Pep kemudian harus menjalani konferensi pers dan tidak ada yang berbicara tentang saya!”

“Ini adalah pengalaman pertama saya dengan situasi seperti ini. Saya tidak bisa menilai permainan setelah pertandingan.”

“Sunderland melakukan kinerja mereka dengan sangat baik. Hal ini masih sulit untuk bermain melawan mereka di kandang mereka. [Mereka] terorganisasi dengan baik.”

Sepakbola.cc