Chelsea Atasi Bristol Rovers, Michy Batshuayi Impresif!

Dalam putaran kedua piala liga Chelsea bertemu Bristol Rovers yang diselenggarakan di Stamford Bridge, Michy Batshuayi tampil mengesankan! Dalam laga tersebut walau skuad asuhan Antonio Conte berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2,walau terlihat kurang meyakinkan terselip kabar baik dalam laga tersebut. Striker rekrutan anyar The Blues Michy Batshuayi mampu menunjukan peforma terbaiknya dan semua para […]

Dalam putaran kedua piala liga Chelsea bertemu Bristol Rovers yang diselenggarakan di Stamford Bridge, Michy Batshuayi tampil mengesankan!

Dalam laga tersebut walau skuad asuhan Antonio Conte berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2,walau terlihat kurang meyakinkan terselip kabar baik dalam laga tersebut.

Striker rekrutan anyar The Blues Michy Batshuayi mampu menunjukan peforma terbaiknya dan semua para pelapis juga terlihat siap tempur.

Sejak awal laga Chelsea sudah langsung mengambil inisiatif menyerang meski banyak menurunkan pelapis sang alenatore kerap memberi instruksi menyerang skuadnya.

Michy Batshuayi sempat beperapa kali menerima umpan apik dari para rekannya,namun Chelsea baru bisa unggul dimenit 29 memanfatkan umpan emas dari Nemanja Matic berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Batshuayi.

Dua menit berselang,Viktor Moses menmabah keunggulan The Blues, setelah umpan silang dari Pedro lalu diarahkan Azpiliquetta pada Moses,dengan mudahnya Moses melesakkan tendangan dari jarak dekat.

Dimenit 35 tim tamu memperkecil ketertinggalan melalui Peter Hartley setelah meneruskan sepakan bebas Chris Lines ditanduk Hartley kearah jala Begovic.

Jelang turun minum,Chelsea kembali memperlebar keunggulan melalui gol kedua Batshuayi setelah menerima umpan silang rendah dari Loftus-Cheek dituntaskan dengan tap-in indah Batshuayi,babak pertama berakhir dengan keunggulan Chelsea 3-1.

Diawal babak kedua,Bristol melakukan beperapa perombakan 3menit berselang Rovers dihadiahi eksekusi tendangan 12pass dari wasit setelah Sinclair dijatuhkan Pedro didaerah terlarang.

Ellis sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik tim tamu berhasil mempertipis ketertinggalan jadi 3-2,walau telah melakukan  beperapa pergantian skor tak berubah bagi kedua tim hingga babak kedua usai skor tetap 3-2 untuk kemenangan The Blues.

Sepakbola.cc