Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, 29 Oktober 2016

Upaya Crystal Palace kembali ke jalur kemenangan Liga Inggris menemui rintangan sulit saat mereka harus menjamu Liverpool di Selhurst Park

Liga Inggris  - Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, 29 Oktober 2016

Liga Inggris  - Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, 29 Oktober 2016

Upaya Crystal Palace kembali ke jalur kemenangan Liga Inggris menemui rintangan sulit saat mereka harus menjamu Liverpool di Selhurst Park, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool, Liga Inggris – Matchday 10. Tanggal: Sabtu, 29 Oktober 2016. Kick-off : 23.30 WIB. Stadion: Selhurst Park (London).

Preview : Crystal Palace tengah menjalani masa sulit dengan mereka telah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka petik akhir bulan lalu melawan tim juru kunci Sunderland. Di laga terakhir Palace kalah 3-1 dari Leicester City dan membuat mereka menelan 3 kekalahan dari 5 laga terakhir mereka. Kini mereka masih terpaku di urutan ke-11 klasemen sementara dengan 11 poin.

Liverpool tengah dalam performa spektakuler sejak kekalahan dari Burnley dengan meraih kemenangan beruntun dan baru sekali saja imbang hingga pekan ini, dengan satu-satunya hasil imbang didapat dari Manchester United. The Reds pun tengah dalam moral yang baik untuk bisa mengintip peluang menggusur City di puncak klasemen setelah meraih kemenangan atas Spurs di piala Liga, 2-1. Laga itu sekaligus menandai kembalinya ketajaman Dani Sturridge.

Head to head Crystal Palace vs Liverpool

Liverpool berhasil menang 2-1 melawan Palace ketika mereka mengunjungi Selhurst Park untuk laga yang sesuai musim lalu. Tapi mereka kalah laga di Anfield dengan skor yang sama.

Juga sulit untuk memisahkan kedua tim dari 10 pertemuan terakhir dengan Palace hanya sedikit unggul dengan 5 kemenangan dengan Liverpool 4 kemenangan dan satu laga berakhir imbang. Mereka di tiap musim seolah ditakdirkan untuk saling mengalahkan, dan menariknya kemenangan akhir-akhir ini justru mereka petik di kandang lawan, dan kalah di kandang sendiri

Prdiksi Crystal Palace vs Liverpool

Hal ini cukup adil untuk mengatakan bahwa Liverpool adalah salah satu tim paling konsisten di Premier League musim ini. Mereka juga tim yang mampu mencetak gol yang sangat bagus dan top skor dengan 20 gol bersama pimpinan klasemen Manchester City. Dan mereka berhasil mencetak minimal 2 gol dalam 7 dari 9 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Crystal Palace telah menunjukkan sekilas kecemerlangan musim ini, tetapi mereka tidak memiliki konsistensi untuk mempertahankan performa mereka di liga. Mereka saat ini pada tiga pertandingan tanoa kemenangan dan telah menderita back-to-back kekalahan. keyakinan rendah mereka akan menguntukan Liverpool untuk meraih kemenangan nyaman di sini.