Video: Pemain Liverpool Kesakitan, Kepalanya Malah Distaples

  •   Video berikut dari sekelumit kejadian yang terselip dalam laga Liverpool vs Bournemouth di ajang Piala FA, 25 Januari 2014 lalu. Pemain Liverpool kesakitan, malah distaples. Martin Skrtel memang mengalami cedera kepala dalam laga itu. Namun setelah menjalani perawatan dan mendapatkan balutan perban, pemain asal Slovakia tersebut mampu tampil penuh selama 90 menit dalam laga […]

Liga Inggris Xtra Time  - Video: Pemain Liverpool Kesakitan, Kepalanya Malah Distaples

 

Video berikut dari sekelumit kejadian yang terselip dalam laga Liverpool vs Bournemouth di ajang Piala FA, 25 Januari 2014 lalu. Pemain Liverpool kesakitan, malah distaples.

Martin Skrtel memang mengalami cedera kepala dalam laga itu. Namun setelah menjalani perawatan dan mendapatkan balutan perban, pemain asal Slovakia tersebut mampu tampil penuh selama 90 menit dalam laga yang berakhir 2-0 tersebut.

Kemarin (28/01/2014) Bournemouth yang akhirnya merilis video ini yang menunjukkan proses penangananan staf medis The Reds terhadap Skrtel. Ternyata untuk menutup luka itu, mereka menancapkan beberapa staples di kepala pemain malang tersebut.