Ada Marko Simic dan Ryo Matsumura di Persija, Riko Simanjuntak Pede Nih

Gila Bola – Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyambut positif kembalinya Marko Simic dan bergabungnya Ryo Matsumura. Ia meyakini kehadiran dua pemain asing itu dapat membantu banyak Macan Kemayoran.

Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2023/23. Sejumlah uji coba juga telah dilakukan. Sedangkan untuk pemain asing Persija memutuskan kembali merekrut Simic dan membawa Ryo Matsmura.

Meski keduanya belum dimaimkan bersamaan di laga uji coba, tetapi Riko Simunjuntak optimis Marko Simic dan Ryo Matsmura bisa menambah daya gedor klub Liga Indonesia asal Jakarta di Liga 1 musim baru.

Riko Simanjuntak Bersemangat

Dikutip dari situs resmi klub, Riko Simanjuntak mengatakan Matsumura sudah tahu sepak bola Indonesia. Ia yakin tak kesulitan membangun chemestry dengan pemain berpaspor Jepang. Menurut Riko, eks pemain Persis Solo punya skil yang bagus dan berharap bisa membantu banyak tim.

Lebih lanjut, Riko Simanjuntak juga senang bisa melihat Marko Simic kembali ke Persija Jakarta. Menurutnya, sang striker tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pernah jadi top skor di Liga Indonesia dan menjadi salah satu pemain terbaik.

Dengan demikian, Riko meyakini dengan kedua pemain bisa beradaptasi cepat di Persija walaupun kompetisi Liga 1 tinggal menyisakan sepekan lagi akan bergulir.

Pesan Khusus Riko untuk Marko Simic

Kembalinya Marko Simic memang sangat disambut dengan girang oleh Riko Simanjuntak. Hal ini wajar, karena gol-gol Simic ketika di periode pertama kerap tercipta dari assist yang diberikan oleh Riko.

Meski yakin Simic bisa kembali seperti dulu lagi, tetapi Riko Simanjuntak yang pernah bermain di Semen Padang harap bisa membantu Persija Jakarta meraih kemenangan di Liga 1 2023/24 nanti.

Riko akui bahwa Persija Jakarta memang membutuhkan mesin gol pemain asing berkualitas. Jadi ia harap Marko Simic bisa seperti dulu lagi.

Persija Jakarta

Setelah menghadapi tiga laga uji coba masing-masing konra Persipu FC, Persebaya Surabaya, dan RANS Nusantara FC. Pasukan Thomas Doll akan menghadapi uji coba terakhir sebelum mengarungi kompetisi Liga 1.

Persja Jakarta akan menghadapi klub asal Thailand Ratchaburi FC, Minggu (25/6) malam WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!