Ambisi Maciej Gajos Jelang Persija Jakarta Tandang ke Markas Persik Kediri

Gila Bola – Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos tegaskan ia bersama rekan satu timnya ingin akhiri tren negatif saat bersua Persik Kediri.

Persija Jakarta akan menghadapi Persik Kediri di pekan ke-12 Liga 1 2023/24. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Minggu (17/9) malam WIB.

Diketahui, Persija saat ini sedang tidak baik. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Di sisi lain, Macan Kemayoran juga punya catatan pertemuan yang kurang bagus dengan Persik Kediri saat main di laga tandang.

Tercatat dalam tiga pertemuan terakhir tandang ke Kediri, Persija Jakarta belum pernah menang sejak 2014. Situasi ini yang akan coba diubah oleh Maciej Gajos dan kolega.

Bertekad Raih 3 Poin 

Dikutip dari situs resmi klub, Maciej Gajos mengatakan dirinya dengar Persija Jakarta kesulitan dapatkan hasil bagus saat bertandang ke Persik Kediri.

Namun pemain sepakbola asal Polandia tegaskan semuanya di tim  saat ini fokus ingin mengubah hasil negatif. Dengan demikian, Maciej Gajos pastikan sama halnya ingin meraih tuga poin pertama di bulan September.

Sekedar informasi, pada pertemuan terakhir main di kandang Persik Kediri kubu Persija Jakarta harus menyerah dengan skor 2-0. Hasil tersebut di bawah asuhan Thomas Doll.

Kondisi Persija Jakarta 

Menjelang hadapi Persik Kediri di pekan ke-12 Liga 1, Maciej Gajos juga mengungkapkan kondisi Macan Kemayoran saat ini.

Gajos menyatakan setelah pemain Persija Jakarta mendapatkan jatah libur lima hari, para pemain berlatih dengan kondisi fisik yang lebih baik dan fokus.

Lebih lanjut, Maciej Gajos juga menyatakan walaupun timnya tak lengkap karena ada sejumlah pemain yang dipanggil ke timnas semuanya tetap disiapkan dengan baik untuk laga Liga 1 selanjutnya melawan Persik Kediri.

Statistik Maciej Gajos

Pemain sepak bola asal Polandia ini telah bergabung dengan Persija Jakarta karena Liga 1 telah bergulir beberapa pekan. Awalnya, penampilan Maciej Gajos sempat dikritik.

Namun pelan-pelan iamulai membuktikan layak bermain untuk Persija Jakatta dengan mencetak 1 gol plus 1 assist dalam 9 pertandingan. Menariknya, dalam tiga pertandingan terakhir pemain berusia 32 tahun mampu bermain 90 menit.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!