Bhayangkara FC Terpuruk, Striker Dewa United Ogah Remehkan

Gila Bola – Striker Dewa United, Alex Martins tegaskan tidak akan anggap enteng Bhayangkara FC. Sebaliknya, ia tetap akan mewaspadai The Guardian.

Dewa United akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-12 Liga 1 2023/24. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Jumat (15/9) malam WIB.

Menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 ini, Dewa United berpeluang bisa meraih kemenangan mudah lawan Bhayangkara FC. Pasalnya, The Guardian sedang terpuruk saat ini. Tercatat mereka baru meraih satu kemenangan dalam 11 laga.

Meski demikian, Alex Martins menilai pertandingan pekan ke-12 Liga 1 akan menarik. Namun ia mendorong agar rekan satu timnya di Dewa United tetap menghormati Bhayangkara FC.

Pertandingan Bakal Berjalan Menarik

Menjelang pertandingan, Alex Martins sangat meyakini pertandingan Dewa United melawan Bhayangkara FC akan berjalan seru.

Lebih lanjut, pemain sepak bola asal Brasil juga berharap bisa menampilkan performa terbaik dan membantu Dewa United bisa memenangkan pertandingan Liga 1 lagi di musim ini.

Alex Martins bisa dibilang sejauh ini cukup produktif. Dalam 11 pertandingan Dewa United, sang striker telah mengemas 6 gol plus 1 assist.

Tetap Waspadai Bhayangkara FC 

Bhayangkara FC memang masih kesulitan meraih kemenangan. Dengan tim yang terus terpuruk, The Guardian saat ini masih berada di dasar klasemen dengan mengemas 5 poin. Artinya, sekali menang dan dua kali hasil imbang.

Meski sedang terpuruk,tetapi Alex Martins tetap akan menghormati Bhayangkra FC. Menurutnya, hasil negatif tidak akan menguntungkan Dewa United. Pasalnya, ia menilai lawanya Tangsel Wariorrs bisa memberikan kejutan di pekan ke-12 Liga 1.

Sekedar informasi,Alex Martins sebelum bergabung ke Dewa United bermain untuk Bhayangkara FC selama setengah musim. Ia diboyong diputaran kedua Liga 1 2022/23. Karena mengemas 11 gol dalam 13 laga, Tangsel Warriors langsung memboyong di awal musim ini

Kondisi Dewa United

Tangsel Warriors sempat lupa memenangkan pertandingan dalam lima laga. Namun Dewa United berhasil mengakhiri tren negatif dan sekarang belum kalah dalam tiga laga beruntun.

Rinciannya, Dewa United menang satu pertandingan kontra Persija Jakarta dan dua laga lainnya bermain imbang. Kini Alex Martins dan kolega ada di posisi kesembilan klasemen Liga 1 dengan poin 16.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!