Berhasil Bekuk Bali United, Ini Alasan Pelatih PSS Sleman Ogah Selebrasi Lebay

Gila Bola – Meski PSS Sleman mampu kalahkan Bali United, tetapi Marian Mihail tak ingin lakukan selebrasi berlebihan. Sang pelatih punya alasannya.

PSS Sleman memiliki ujian berat di laga pembuka Liga 1 2023/24. Tim berjuluk Super Elja harus tandang ke markas Bai United, Sabtu (1/7) sore WIB.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, PSS Sleman secara mengejutkan mampu meraih kemenangan tipis 0-1. Gol diciptakan lewat kaki Ricky Cawor. Pemain sepak bola asal Merauke bikin gol usai memanfaatkan blunder Brwa Nouri.

Walapun timnya mampu kalahkan salah satu tim top di Liga Indonesia. Akan tetapi Marian Mihail memilih fokus untuk ke laga berikutnya di kompetisi Liga 1.

Alasan Marian Mihail

Dalam konferensi persnya usai kontra Bali, pelatih sepak bola asal Rumania mengatakan ia ingin PSS tampil lebih baik lagi. Ia menyebutkan usai kalahkan Bali United di laga pembuka Liga 1 ingin konsentrasi jumpa Persis Solo.

Marian Mihail juga tegaskan tak akan merayakan kemenangan ini. Ia hanya ingin para pemainnya menikmati kemenangan hingga besok.

Meski puas bisa menuntaskan balas dendamnya ketika masih tangani tim Vietnam. Namun,  Marian Mihail pastikan hanya ingin fokus sepenuhnya ke laga berikutnya di kompetisi Liga 1.

PSS Sleman

Pada laga pembuka Liga 1, sejumlah pemain baru dimainkan terutama legiun asing di mana semuanya bermain sebagai starter.

Gol Ricky Cawor juga berpotensi menjadi salah satu yang terbaik di Liga 1 2023/24. Pasalnya, eks Persija Jakarta bikin gol dari setengah lapangan dan bola mengarah langsung ke gawang.

Di sisi lain, kemenangan di markas Bali United membuat PSS Sleman dalam tiga pertemuan terakhir di kompetisi Liga 1 belum pernah kalah dari Serdadu Tridatu.

Laga Berikutnya

Pasukan Marian Mihail selanjutnya akan bertemu Persis Solo. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7) sore WIB.

Akankah tren positif PSS Sleman berlanjut di pertandingan kedua Liga 1? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!