Update Transfer AC Milan 2/7 : Samu Chukwueza, Boulaye Dia, Yunus Musah, Donny van de Beek

Gila Bola – Penyerang sayap Rafael Leao dianugerahi nomor punggung baru, melepas No.17 miliknya untuk sekarang berganti ke No.10 yang dikosongkan oleh Brahim Diaz. Selain pergantian nomor punggung bintang Portugal itu, berikut kami sajikan beberapa informasi terbaru seputar AC Milan.

Samu Chukwueza

Memperkuat sektor serangan sebelah kanan merupakan salah satu prioritas bagi AC Milan di jendela transfer musim panas ini dan dua target utama mereka adalah Daichi Kamada dan Samuel Chukwueze, menurut Corriere dello Sport.

Sebenarnya Rossoneri tertarik untuk merekrut keduanya, hanya saja mereka hanya dapat merekrut satu setelah slot non-Uni Eropa hanya sisa satu usai pembelian Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Sementara Daichi Kamada tersedia bebas transfer, AC Milan memprioritaskan transfer Samu Chukwueza dan sementara Villarreal meminta harga 493 Milyar, pihak Serie A berharap bisa menutup kesepakatan di harga Rp 329 Milyar dengan sang pemain juga memberi lampu hijau untuk kepindahannya.

Boulaye Dia

AC Milan terus mencari opsi untuk memperkuat serangan mereka usai pensiunnya Zlatan Ibrahimovic, sementara Ante Rebic dan Divock Origi sama-sama masuk daftar jual karena banyak cedera.

Sekarang La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Rossoneri sudah mengantongi satu nama baru dengan mengincar salah satu dari top skor Serie A musim lalu, yaitu Boulaye Dia.

Dia mencetak 16 gol yang membuat Salernitana segera mengaktifkan opsi pembeliannya dari Villarreal senilai Rp 197 milyar dan sekarang mereka bisa untung dengan cepat karena Atalanta, Roma, Napoli dan Milan semua mengincar striker itu.

Yunus Musah

Tentu saja penekanan utama AC Milan di jendela transfer musim panas ini adalah memperkuat lini tengah setelah penjualan Sandro Tonali, dan pembelian Ruben Loftus-Cheek saja tidak cukup.

Dengan Ismael Bennacer akan absen hingga setidaknya November, selain juga ada Piala Afrika, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Rossoneri sangat serius untuk mempertimbangkan Yunus Musah dan Tijjani Rejinders.

AC Milan bertujuan untuk membangun lini tengah yang modern saat Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada ingin menjadikan tim Stefano Pioli sebagai tim yang lebih agresif dan cepat, baik di lini tengah maupun sisi sayap.

Donny van de Beek

Ada nama baru dalam daftar belanja AC Milan sebagai pengganti Sandro Tonali yang dijual ke Newcastle United dan nama itu adalah gelandang terlupakan Manchester United, Donny van de Beek.

Gelandang internasional Belanda dianggap sebagai salah satu rekrutan terburuk dalam sejarah The Red Devils baru-baru ini dan ingin mempertimbangkan opsinya di jendela transfer musim panas ini.

Laporan dari Fichajes sekarang mengklaim bahwa Stefano Pioli memberi lampu hijau untuk transfernya dan AC Milan siap menawarkan Rp 329 Milyar untuk bisa mengontrak Donny van de Beek dari Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!