Bojan Hodak Butuh Wajah Baru, Wiljan Pluim Merapat ke Persib Bandung?

Gila Bola – Menjelang bursa transfer Liga 1 Indonesia 2023/24 dibuka, Bojan Hodak mengakui butuh amunisi baru. Namun pelatih Persib Bandung belum mau terbuka soal Wiljan Pluim.

Sebagaimana diketahui, David da Silva dan kolega telah hampir menyelesaikan paruh pertama Liga 1 2023/24. Tak ayal bursa transfer pemain pun akan segera dibuka.

Beberapa klub Liga 1 mulai memburu pemain bidikannya untuk memperkuat tim di putaran kedua. Salah satu yang santer diberitakan saat ini akan berganti klub adalah Wiljan Pluim. Pemain sepakbola asal Belanda dkabarkan akan meninggalkan PSM Makassar.

Tanda-tanda Wiljan Pluim bakal berganti klub setelah dalam beberapa laga terakhir tak bermain lagi untuk PSM Makassar. Memang sang pemain juga dikaitkan dengan PSIS Semarang. Sedangkan Bojan Hodak telah memberikan sinyal ia butuh amunisi baru di Persib Bandung, tetapi semuanya bergabung dengan performa tim di sisa laga paruh pertama Liga 1.

Komentar Bojan HodakĀ 

Dalam pernyataannya, Bojan Hodak mengatakan semuanya akan dilihat nanti. Ia menyebutkan jika Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif dan berjalan dengan bagus, ia tak berpikir untuk melakukan perubahan.

Namun Bojan Hodak menyebutkan jika ada yang salah di Persib Bandung di sisa laga paruh pertama, ia akan mencari opsi lainnya. Artinya, sang pelatih akan memboyong pemain baru.

Sekedar informasi, Wiljan Pluim dikaitkan dengan Persib Bandung sangat wajar. Pasalnya, Pluim dan pelatih sepakbola asal Kroasia itu pernah bekerja sama di PSM Makassar.

Wiljan Pluim Menghilang di PSMĀ 

Pemain sepakbola berusia 34 tahun merupakan pemai kunci di PSM Makassar sejak bergabung pada 2016. Berkat kontribusinya, Juku Eja juga sudah merasakan gelar juara Coppa Indonesia dan Liga 1 Indonesia 2022/23.

Namun Wiljan Pluim tiba-tiba dalam empat laga terakhir Liga 1 musim 2023/24 sama sekali tak bermain. Bahkan saat PSM Makassar tandang ke Vietnam di AFC Cup, Pluim juga tak bermain.

Meski belum diketahui, pindah atau tidak di bursa transfer nanti. Namun pelatih Persib Bandung telah memberikan kode bakal ada pemain baru yang akan bergabung ke Maung Bandung.

Persib Bandung Sedang Gacor

Persib Bandung sejak ditangani Bojan Hodak mengalami perubahan yang signifikan. Maung Bandung belum terkalahkan dalam 7 laga terakhir. Hasilnya, sekarang mereka bertengger di posisi ketiga klasemen dan mengemas 24 poin.

Menarik dinantikan apakah Persib Bandung berhasil mendatangkan Wiljan Pluim atau tidak. Jika benar, Persib bakal tampil lebih berbahaya di paruh kedua musim di Liga 1.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!