David da Silva Buka Suara Usai Cetak Hattrick Pertama untuk Persib Bandung

Gila Bola – David da Silva tidak akan melupakan laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. Pasalnya, sang striker mencetak tiga gol untuk Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2023/24.

Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Minggu (1/10) malam WIB. Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ezra Walian dan kolega pesta gol ke gawang klub sepakbola asal Tangerang dan menang dengan skor 5-0.

Pada laga ini, David da Silva mencuri perhatian lantaran berhasil mencetak tiga gol. Sementara dua gol lainnya untuk Persib Bandung masing-masing dicetak oleh Edo Febriansah dan Frest Butuan.

David da Silva pun sangat senang bisa mencetak hattrick dan membantu Persib Bandung meraih kemenangan atas Persia Tangerang.

Komentar David da Silva 

Paska pertandingan, David da Silva mengatakan dirinya sangat senang karena ini yang pertama bisa mencetak tiga gol untuk Persib Bandung. Ia pun berharap bisa mencetak banyak gol untuk Persib.

David da Silva mengungkapkan dirinya sangat menikmatinya dan menikmati pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tangerang.

Sekedar informasi, pemain sepakbola asal Brasil didatangkan pada Desember 2021 dan kontraknya akan habis pada Desember 2023.

Panaskan Perburuan Top Skor 

Tiga gol yang dicetak oleh pemain sepakbola berusia 33 tahun membuatnya sekarang mengoleksi 8 gol di Liga 1 Indonesia 2023/24.

David da Silva juga sekarang memanaskan persaingan top skor di Liga 1. Kini eks Persebaya Surabaya adai di posisi kedua dan cuma terpaut tiga gol dengan pimpinan top skor Gustavo Almeida yang bermain untuk Arema FC.

Menariknya peringkat ketiga sampai kelima semuanya dari Brasil. Alex Martins (Dewa United), Junior Brandao (Madura United), dan Gustavo Tocantis (Barito Putera) semuanya mengemas 7 gol.

Persib Bandung Lagi Gacor 

Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang dengan skor 5-0 menandakan mereka semakin berbahaya. Pasalnya, membuat mereka belum kalah dalam tujuh laga beruntun di Liga 1.

Hasilnya, Persib Bandung asuhan Bojan Hodak ada di posisi ketiga klasemen Liga 1 Indonesia dan mengemas 24 poin. Dalam tren yang bagus, Maung Bandung bisa melanjutkan tren positifnya lagi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!