Tanggapan Divaldo Alves Usai Persita Tangerang Dibantai Persib

Gila BolaPersita Tangerang harus menelan pil pahit saat tandang ke markas Persib Bandung. Tim besutan Divaldo Alves kalah telak dengan skor 5-0 di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Minggu (1/10) malam WIB.

Esal Sahrul dan kolega sejatinya dalam kepercayaan diri tinggi usai menangkan Derby Tangerang. Namun bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, gawang Rendy Oscario dibobol tiga kali David da Silva. Kemudian masing-masing gol dari Edi Febriansah dan Frets Butuan.

Hasil negatif itu jelas membuat mental bertanding para pemain Perista Tagerang. Namun Divaldo Alves menilai tim berjuluk Pendekar Cisadane tampil bagus di laga ini.

Pelatih sepakbola asal Portugal menilai Persita Tangerang sudah bermain lebih bagus daripada Persib Bandung di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia. Ia menilai cuma hasilnya saja yang tak sesuai.

Permainan Tak Sesuai HasilĀ 

Dikutip dari situs resmi klub, Divaldo Alves mengatakan hasil melawan Persib Bandung bkan yang mereka inginkan. Tapi ia tegaskan para pemain Persita Tangerng bermain lrbih baik ketimbang dari hasil yang didapatkan.

Menurut Divaldo Alves, para pemain Persita Tangerang main dengan pengusaan bola karena ingin menahan Persib Bandung. Ia menilai klub sepakola asal Tangerang mampu menekan dan ada peluang. Tapi memang hasilnya tidak sesuai yang diinginkan.

Lebih lanjut, Divaldo Alves menyebutkan Perista Tangerang mudah drop. Menurutnya, gol pertama dari Persib Bandung langsung membuat anak asuhnya hilang fokus. Meski begitu, ia tetap apresiasi perjuangan pemainnya saat hadapi Maung Bandung.

Alarm untuk Persita TangerangĀ 

Kekalahan dari Persib Bandung membuat posisi Persita Tangerang terancam. Diketahui, tim besutan Divaldo Alves ada di peringkat ke-15 klasemen Liga 1 Indonesia dan mengemas 14 poin.

Sementara Arema FC berpotensi besar menggesernya di pekan Liga 1 selanjutnya. Pasalnya, kemenangan Singo Edan atas PSS Sleman membuat mereka cuma terpaut satu poin dengan Perista Tangerang.

Jika Persita kembali kalah dan Arema FC menangkan pertandinga di laga selanjutnya, maka tim besutan Divaldo Alves akan masuk ke zona merah.

Laga Berikutnya

Setelah dibantai Persib Bandung, Persita Tangerang akan menjamu Persik kediri di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia. Laga kedua tim akan berlangsung di Indomilk Arena, Minggu (8/10) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah Persita Tangerang bisa memetik kemenangan atau tidak saat bermain di hadapan pendukungnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!